Program Investasi Asia Bersama

Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :

  • Investasi membuka/mengembangkan usaha
  • Melunasi hutang
  • Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
  • Biaya riset ilmiah
  • Kegiatan sosial, termasuk LSM
  • dan sebagainya.

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!.

Program ini merupakan program yang mengutamakan kebersamaan, dengan prinsip dari kita, oleh kita dan untuk kita, bersifat terbuka dan tidak ada pihak yang secara langsung bisa mengontrol ataupun bertanggung jawab terhadap sistem secara keseluruhan.

Peran kontrol dan tanggung jawab dipegang sepenuhnya oleh seluruh member yang telah mendaftar dan aktif. Program ini adalah independen, tidak ada hubungannya sama sekali dengan pemerintah, pihak Bank BCA atau Group BCA lainnya ataupun lembaga sosial/perseorangan. Namun secara keseluruhan program ini menggunakan fasilitas Bank BCA sebagai media transaksi finansialnya.

Program ini adalah unik, karena pendiri/founder program justru tidak mendapatkan keuntungan apapun, sehingga sistem ini tidak bisa ditiru. Program Investasi Asia Bersama diciptakan semata-mata dengan niat ikhlas untuk membantu sesama.

Konsep dasar dari program ini adalah bagaimana caranya supaya setiap orang, baik yang kuat secara finansial maupun yang lemah kemampuan finansialnya bisa memperoleh fasilitas pendanaan tak terbatas, tanpa syarat, tanpa bunga, dan tanpa perlu mengembalikan, namun dengan investasi yang sangat minim.

Dengan harapan, Program ini bisa/mampu memberdayakan masyarakat ekonomi lemah dan sektor industri menengah ke bawah agar terbebas dari masalah permodalan yang selama ini menjadi kendala mereka.

20 Comments »

  1. saya kuliah tidak lulus-lulus karena terbentur dana. mohon ada yang membantu saya

  2. edwar said

    Apa kabar?

    Saya edwar, dari bandung. Saya mempunyai lembaga Business Development Services, suatu lembaga untuk pengembangan Pengusaha Kecil dan Menengah dengan pendekatan bisnis (seperti konsultan).

    Saat ini saya memiliki beberapa klien yang diantaranya memiliki ide bisnis yang menarik dan prospektus tentunya.
    Dalam hal ini, terdapat kasus yang memang mereka harus dibantu dari sisi permodalan (tidak semuanya, hanya beberapa kasus!, tentunya dengan ikatan kerjasama yang saling mengikat dan menguntungkan.

    melalui situs ini, saya berharap akan memperoleh solusi untuk bisnis mereka. Dari mana kita mulai?

    edwar fitri
    Bina Mitra Usaha
    Business Development Services
    Bandung

  3. Saya mencoba situs asia bersama dan hasilnya,,, ternyata di luar dugaan saya,,, jauh diatas target saya,,,,
    dari hasil tersebut akhirnya saya bisa membuka game on line saya,,,
    semoga teman2 bisa mengikuti jejak langkah saya, melalui asiabersama kita maju bersama,,,
    ingin tahu kontak saya,,,
    kunjungi website http://www.asiabersama.com/jasminesenja

    Thx ya
    Jasmine

  4. darin said

    Awalnya saya hanya coba-coba dan berkesimpulan semua yg dipromosikan adalah bohong dan tipu semata. Tapi perasaan penasaran dan tidak takut akan kehilangan uang hanya Rp 80.000 saja, maka saya memberanikan diri untuk bergabung dengan asia bersama. Tidak dapat saya bayangkan sebelumnya dengan apa yg telah saya peroleh hingga saat ini. Baru 1 bulan bergabung dana yg masuk ke rekening saya (tanpa saya sadari) sudah mencapai angka diatas 5 juta rupiah. Suatu angka yg fantastis bagi saya… Pada kesempatan ini saya ingin berbagi kebahagiaan dan keberhasilan dengan rekan2 yg berani mencoba dan tidak takut untuk mencoba demi masa depan yang lebih baik. Silahkan hubungi kunjungi website berikut dan jadilah bagian dari keberhasilan saya http://www.asiabersama.com/darin

    Selamat mencoba…
    darin

  5. Joko Sugiono said

    Teman saya siswa SMA kelas XII, sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional. Dengan kondisi ekonomi yang sedang tidak baik, dia khawatir tidak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi.Bahkan untuk melunasi uang Sekolah dan uang ujian sangat kesulitan.
    kami berharap dapat membantu teman saya tersebut

  6. say seorang lulusan d3 teknik elektro, saya masih menganggur, tetapi saya membuat usaha kecil-kecilan.mohon bantuan dananya

  7. gerard : http://www.asiabersama.com/gerard said

    saya juga mencoba mendaftar asia bersama dengan mentransfer lewat atm sebanyak 4xRp. 20.00,–. Walaupun masih sedikit tapi upline saya aktif dan saya dapat limpahan. Kalau ingin bergabung klik saja
    http://www.asiabersama.com/gerard

  8. gelandagan_kuat said

    ah…poci2 aja..bisnis yg riil dong

  9. bagia_x said

    kenapa kok keanggotaan saya belum diaktifkan padahal semua kewajiban saya sudah di laksanakan,apakah ini salah satu unsur penipuan ,tolong di perhatikan….

  10. Benny P.A , SE said

    saya juga baru Gabung nih , ini alamat saya

    http://www.asiabersama.com/?id=benny-pa

    gimana kalo para member Asia Bersama bikin suatu Komunitas ato Forum biar para member bs kenal satu ama yang lain dan sekalian bagi-bagi ilmu spy cepet dapat member juga biar Kt2 tambah yakin ama Program Asia Bersama ini Mohon Responnya bagi Para member nih !!

  11. wah saya jadi bingung dengan program asia bersama…saya baru taranfer ke upline saya yang nggak saya kenal….dari empat rekening hanya ada satu yang norek dan namanya sama yakni Julandhari Loemakto dengan No. rek 4501196244 dan norek yang lainnya ada yang tidak dikenal dan antara norek dengan nama pemilik rekening tidak sama….disini saya mulai curiga akhirnya saya hanya mentrasfer ke norek yang lengkap, kemudian saya kontak dengan no HPnya JUlandhari Loemakto sampai saat saya ketik komentar ini belum ada jawabannya…setelah saya telusuri ternyata banyak perdebatan pro dan kontra yang berkaitan dengan program ini…akhirnya saya berfikir dan salut untuk pembuat program ini…yang bisa memanfaatkan para pengakses internet pemula yang gampang dikibuli oleh bangsanya sendiri…..

  12. dhini said

    Siang smuanya, ini juga kali pertama coba-coba ikutan program bisnis online.
    ini alamt saya:
    http://www.asiabersama.com/id=dhini

  13. Nurjanah said

    Gak Usah ragu deh mendungan gabung seperti saya..

  14. indah said

    Ada yang tanpa keluar uang ngga sih?

    KAlau keluar orang , saya merasa koq seperti arisan berantai. Cuma dikasih sedikit ‘bumbu’ saja supaya nggak keliatan arisannya.

    Tolong dong, gimana bisnis online yg incomenya tidak perlu pemasukan dana dari member baru…?

  15. fsquare said

    Iya neh.. keanggotaan saya belum di aktifasi juga. padahal saya sudah transfer ke 4 orang yang disebut di email yang saya dapat. Memangnya butuh berapa lama seh untuk bisa aktif? Apa ini cuma penipuan belaka?

    Saya yang tadinya tidak pernah ikutan online bisnis seperti ini akhirnya memutuskan untuk bergabung sengan asia bersama. tapi kalo tau pada akhirnya seperti ini, mendingan gak aja deh..

    Untuk yang keanggotaannya sudah aktif, tolong dong bagi-bagi pengalamannya.. Saya bingung harus gimana.. Saya sudah email support@asiabersama.com, ternyata juga gak bisa dipake tuh emailnya.. Gak aktif katanya..

  16. Rio said

    Makanya gabung aja. Cuma modal 80 ribu rupiah aja, bisa mendapatkan keuntungan sampai dengan 3,3 miliar rupiah. Wah…!🙂🙂

    Percaya deh,kunjungi aja dulu di: http://asiabersama.com/klikrio

  17. Rio said

    support@asiabersama.com sudah dinonaktifkan karena banyak spam yang melebihi traffic yang diperbolehkan, dan diganti menjadi support1@asiabersama.com coba deh.

  18. vivi said

    untuk aktifin asia bersama harusnya cari sponsor yang punya no tel atau hp pasti dilayani,ini bener bener koq gk ada unsur penipuan,klo kgpercaya klik aza ke http://www.asiabersama.com/ami8888

  19. rida said

    Bagi rekan-rekan yang mengaku dirinya sebagai member AsiaBersama sejati ditunggu kehadirannya di blog http://forumtidakresmimemberasiabersama.blogspot.com/ kita share n berbagi pengalaman oke!

  20. Richard said

    Aduh aduhh.. mo jadi apa bangsa ini kalo selalu mencari uang jatoh dari langit.

    Bro sis.. inget, kerja itu memang udah bagian dari idup.
    Mo dapet duit, tanpa kerja… ampun deh. ga beda ama pengemis.
    Memang cuma 80rb, tapi itu duit loh.

    Gini aja, kalo memang pada niat dapet duit, kita bikin indonesiabersamanipu.com aja gimana? dengan sistem yang sama.. tapi kita yang mulai, jadi duit buat kita. HAHAHAH..

    Anyway, salam kenal semua..

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

