Tanya Jawab Seputar Apa itu Agloco?

 

Pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan.

Di bawah ini ada beberapa pertanyaan yang saya berikan oleh salah satu pendiri ketika mempelajari lebih banyak tentang AGLOCO™, dan saya akan membagikannya untuk Anda. Untuk daftar pertanyaan resminya, klik disini.

Apa itu AGLOCO™ dan mengapa saya harus bergabung?

Setiap kali Anda online, Anda membantu menghasilkan miliaran Dollar untuk bisnis Internet. Bagaimana jika sebagian uang dikembalikan kepada Anda – dengan hampir tidak ada usaha pada diri Anda? AGLOCO™ bekerja seperti itu. Anda menghasilkan uang yang mengalir lewat situs internet yang Anda jelajahi. AGLOCO™ mengumpulkan uang tersebut dari situs-situs yang dikunjungi oleh para Anggotanya dan juga dari situs-situs pesaing yang lain, dan kemudian mengembalikan sebagian besar penghasilannya kepada Anda. Anda tidak membayar apapun. Anda tidak melakukan apapun di luar apa yang biasanya Anda lakukan di web. Anda hanya mendaftar, mengunduh software Viewbar AGLOCO™ (inilah yang membantu AGLOCO™ mengumpulkan uang yang Anda hasilkan), dan mulai mengumpulkan uang yang telah Anda hasilkan selama bertahun-tahun dahulu. Anda tidak akan kehilangan apapun hanya dengan mendaftar di AGLOCO™.

Tunggu dulu, bagaimana AGLOCO™ menghasilkan uang dan mengapa saya juga dibayar?

Dengan mengunduh software Viewbar AGLOCO™, Anda membiarkan AGLOCO™ untuk menghasilkan pendapatan dari perusahaan-perusahaan Internet berdasarkan penggunaan Internet Anda. Tidak seperti perusahaan-perusahaan yang lain, AGLOCO™ membayarkan kembali sebagian besar apa yang mereka dapatkan untuk Anda, para Anggotanya. Inilah beberapa rangkaian contoh bagaimana Viewbar memudahkan AGLOCO™ (dan Anda) menghasilkan uang:

Kalimat Iklan: dengan tampilan yang terus menerus, Viewbar AGLOCO™ adalah ruang yang sangat efektif untuk target iklan. AGLOCO™ akan dibayar untuk tampilan kecil, teks iklan yang tidak terlalu mencolok bagi para penggunanya, dan juga para pengguna akan dibayar untuk iklan-iklan ini di sudut layar mereka. Seperti iklan-iklan Internet yang menghasilkan milyaran Dollar untuk perusahaan-perusahaan Internet tiap tahun.

Komisi Belanja secara Online: para pedagang online memberikan komisi kepada perusahaan-perusahaan yang memudahkan penjualan bagi produk mereka, karena mereka menghasilkan banyak uang dari arus perdagangan ini. AGLOCO™ akan mengumpulkan pendapatan ini untuk kita para penggunanya dalam perdagangan online ini.

Pelayanan Kerjasama dan Referal: AGLOCO™ akan menerima biaya referal jika seorang Anggota AGLOCO™ ikut dalam pelayanan gratis ini. Contohnya, situs lelang ternama di AS saja tetap membayar $12 hingga $22 untuk referal meskipun sudah menguasai pasar ini hampir satu dekade.

Di bawah ini ada beberapa contoh sederhana yang memungkinkan, dimana banyak sumber-sumber yang bersiap betapa AGLOCO™ akan menjadi ukuran pertumbuhan komunitas. Tujuannya menjadi jaringan ekonomi online untuk memaksimalkan pendapatan yang dapat Anda hasilkan tanpa mengubah kebiasaan Anda.

Anda bilang saya mendapat “paling banyak” dari uang yang saya hasilkan. Apa maksudnya, dan bagaimana saya menjadi bagian dari Internet?

[Satu-satunya tujuan dari perhitungan yang disediakan di bawah ini untuk memberikan contoh. Besar nilai sebenarnya akan ditetapkan dan dikomunikasikan oleh AGLOCO™.]

AGLOCO™ memiliki biaya-biaya operasi (seperti pemeliharaan situs, bandwidth, penjualan, pemasaran, dan administrasi). Biaya ini berkisar 20% dari pendapatan. Untuk menghasilkan manajemen tim terbaik, AGLOCO™ membayar biaya untuk perusahaan manajemen sebesar 10% (seperti Tom Cruise membayar agennya). Jadi, setiap Dollar yang dihasilkan, sekitar 30 sen menjadi biaya-biaya tersebut dan pada akhirnya 70 sen atau lebih dikembalikan kepada pengguna pada ketentuan komisi dan saham. AGLOCO™ percaya bahwa para pengguna yang membuat kesuksesan Internet, dan demikian juga para pengguna yang akan membuat AGLOCO™ berhasil. Lalu, mengubah cara ini pada awalnya, AGLOCO™ akan memberikan 100% dari kepemilikan yang sama kepada para Anggotanya, dengan manajemen yang akan datang menjadi 10% potongan (lebih dari cukup). AGLOCO™ adalah perusahaan ANDA.

Mengapa AGLOCO™ meminta mereferensikan Anggota yang lain?

AGLOCO™ bergantung pada para Anggotanya dalam penggunaan Internet untuk memperoleh pendapatan. Lebih banyak keanggotaan AGLOCO™ didapat, lebih banyak perusahaan-perusahaan yang akan membayar untuk kita. Jadi, perusahaan berterima kasih kepada siapa pun para Anggotanya yang menjadikan perusahaannya menjadi lebih bernilai sumber dayanya: lebih banyak Anggota. Agar menjadi lebih besar dalam hal ini dan mendorong lebih awal untuk ikut berpartisispasi, AGLOCO™ menyediakan insentif untuk Anda jika lebih banyak Anggota yang aktif (siapapun yang ingin menghasilkan lebih banyak komisi bagi semua Anggota AGLOCO™). Hal ini dilakukan dengan memberikan Anda komisi dan saham, bukan hanya dari penggunaan Internet, tapi juga dari penggunaan Internet dari referal langsung dan tak langsung Anda (orang-orang yang menunjukkan situs ini secara langsung). Jadi, Anda harus merefer teman-teman Anda sebelum tertinggal dengan yang lain.

Ini memberikan pengertian. Pahamilah tentang video terbaru yang dibagikan di situs baru-baru ini. Pertama kali, pengguna paling aktif yang ada di situs, tetapi keanggotaan Anda (dan para referalnya yang lain) adalah yang membuat situs ini sukses. Sebab AGLOCO™ pada akhirnya memberikan hasilnya kembali kepada para penggunanya yang membuat perusahaan-perusahaan sukses, ini memberikan pengertian bahwa AGLOCO™ melakukan hal yang sama untuk mereka para Anggotanya yang membuat mereka sukses.

Apakah AGLOCO™ akan menjual informasi pribadi atau sesuatu?

TIDAK. AGLOCO™ memegang rahasia sangat serius dan menjaga semua informasi pribadi dengan sangat seksama dan aman. AGLOCO™ tidak akan memberikan SEGALA dari semua informasi keanggotaan Anda dari pihak ketiga. Selain itu, sementara Anda dibayar selama Viewbar™ berjalan, Anda dapat menutupnya sewaktu-waktu. Segala pertanyaan tambahan dapat ditujukan langsung kepada Chief Privacy Officer, Ray Everett-Church.

Mengapa tidak dari dahulu sesuatu seperti ini dilakukan?

Sudah. Kembali di tahun 1999, sebuah perusahaan bernama AllAdvantage diluncurkan dengan prinsip yang sama, dan berakhir dengan membayar Anggotanya lebih dari $120 Juta TUNAI untuk melihat iklan-iklan sementara mereka browsing di Internet. Ketika dot.com mem-booming menyebabkan pembayaran perusahaan tidak memungkinkan. Sementara Internet kembali dimulai, kami pikir inilah saat yang tepat bagi AGLOCO™ untuk memberikan penggunanya pembagian yang adil kekayaan Internet. Beberapa veteran dari tim AllAdvantage sangat aktif dalam manajemen AGLOCO™, memberikan pengetahuan dan pengalaman penting yang akan membantu kesuksesan perusahaan.

Kelihatannya bagus, ikutkan saya! Apa yang harus saya lakukan?

Daftar disini untuk menjadi Anggota! Anda tidak akan kehilangan apapun, segalanya untuk keuntungan diri Anda sendiri, dan Anda harus segera bertindak secepatnya untuk merefer teman-teman Anda sebelum orang lain merebutnya lebih dahulu! [sumber: http://agloco-indonesia.blogspot.com%5D

1 Comment »

  1. safira05nsalma07 said

    Thank atas informasinya. Jadi lebih semangat nih untuk cari anggota…

    http://www.ebizoke.com

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: