Maksimalkan Promosi Bisnis Anda dengan Iklan Referral

Tak ada keberhasilan yang datang secara tiba-tiba tanpa suatu usaha. Setiap kesuksesan pastilah melalui sebuah proses usaha dan perjuangan yang panjang. Begitupun dengan bisnis online, termasuk juga untuk mengembangkan usaha kita di Asia Bersama. Semuanya butuh usaha.

Nah, saya akan membagikan tipsnya kepada para member asia bersama dan pembaca sekalian.

Barangkali diantara anda seringkali atau bahkan tiap hari menerima email SPAM atau email yang tidak anda kehendaki. Diantaranya adalah email yang berisi penawaran bisnis maupun kerjasama. Tak terelakkan, kegiatan itu juga banyak dilakukan oleh mereka untuk mengembangkan bisnis online.

Pertanyaannya, apakah iklan email spam itu efektif?

Tergantung! Tapi menurut saya, kemungkinanya masih di bawah 50:50. Lebih buruk lagi, citra bisnis online yang kita bangun menjadi negatif dengan aktivitas spam yang kita lakukan. Barangkali ada juga dari sekian orang yang kita kirim email secara massal itu tidak merasa menerima spam, tapi justru mendapat informasi yang bermanfaat.

Saya tak menghujat mereka yang melakukan spam. Itu adalah hak setiap orang. Tapi hak setiap orang pula untuk tak membacanya. Daripada melakukan promosi dengan cara spam, alangkah lebih baiknya jika kita menggunakan cara-cara yang lebih bermartabat.

Salah satunya adalah dengan menyebarkan promosi bisnis kita melalui situ pemasang iklan di internet. Kenapa situs pemasang iklan? Alasannya, calon pembaca kita adalah orang yang memang membutuhkan informasi bisnis. Dengan asumsi ini maka iklan kita akan lebih tepat sasaran. Ibarat menebar jala di kolam yang banyak ikannya, maka jala kita dapat menjerat banyak iklan. Sebaliknya, menebar jala di tempat yang kurang tepat hanya membuang energi.

Memang untuk mendapatkan hasil hits yang maksimal, memang sangat disarankan untuk bergabung di iklan yang berbayar, macam iklan baris http://www.iklanbaris.co.id atau iklan berbayar lainnya. Memasang di situs iklan yang sepi, sama dengan menanti hujan di musim kemarau.

Tapi anda yang cekak dana tidak perlu cemas. Ada banyak alternatif, kalau anda mau sedikit berusaha. Alternatif itu adalah dengan memasang iklan dengan sistem iklan referall (jaringan). Dengan sistem iklan ini, iklan kita akan berpotensi untuk dibaca banyak orang. Malahan, iklan kita akan dipromosikan oleh member. Inilah era iklan dengan sistem jaringan. Keuntungannya jelas, iklan tersebar luas, hemat energi, dan tentu saja hemat baiaya!

Saya ada beberapa referensi iklan referral yang gratis, namun efektif untuk menyebarkan iklan.

Anda beriklan anda dibayar. Iklan dengan sistem matrix auto spillover 3×10), Cycling Matrix (tidak butuh downline untuk mendapatkan bonus $), Power Cash Line (bonus tak terbatas), randomizer (bonus downline).

Iklan referral ini sangat luar biasa. Iklan anda akan dibaca hingga ribuan member. Limpahan downline cepat dan otomatis. Gratis iklan SMS, banner exchange, dll

Ini adalah bisnis e-gold yang sangat direkomendasikan. Dengan hanya $7 income anda pada tahun pertama mencapai 10M.Ada ruang iklan member yang tak terbatas. Jaringan internasional.

Dibangun oleh top scorer AsiaIncome untuk membantu member lai. Training bisnis gratis, dan ruang iklan referral hingga 10 level. Gratis

Iklan banner anda dipasang di 7 situs, gratis iklan baris, dll

Banner exchange dengan jaringan terluas

Selamat beriklan. Semoga sekses selalu mengiringi setiap langkah anda. Bila diantara anda ada yang punya info, atau ingin menambahkan referensi iklan, silakan ditambahkan di komentar. [sumber: http://investasiasiabersama.wordpress.com]

4 Comments »

  1. gori salah said

    moi jai ganez 10.000.00 ero koi faire

  2. iman plc said

    Gimana cara buatnya mas ?
    Thanks.
    PLC Programmer

  3. gori salah said

    sa lut moi gori salah algerie koi faire pour tir mes ge

  4. Sekedar nambah referensi untuk promosi bisnis online anda:
    => http://www.InfoPromosi.com

    InfoPromosi.com adalah situs info & promosi/iklan interaktif untuk segala produk, jasa, usaha/bisnis anda. Layanan gratis jual, beli, sewa, lelang dsb. Dilengkapi dengan berbagai informasi (Peluang Usaha, Lowongan, Artikel Bisnis, Advertising, Marketing dll..)

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: