Kenapa Saya Susah Dapat Downline?

“Saya member dari beberapa bisnis, tetapi tidak satupun saya dapatkan downline. Saya sudah berusaha untuk promosi dengan iklan baris dan kunjungan cukup tinggi. Mengapa ya?”

Di atas adalah salah satu pertanyaan yang diajukan oleh salah seorang pengunjung situs ini. Anda bisa membacanya di halaman Konsultasi Bisnis. Kami sengaja memuatnya kembali di sini, karena info ini sangat berguna bagi yang lain.

Berikut tanggapan kami:

Mencari downline memang gampang2 susah. Gampang artinya, jika memang anda mengerti triknya, akan menjadi susah jika anda tak cukup memahami cara berpromosi yang efektif dan efisien.

Kenapa harus efektif dan efisien?

Efektif, ini kata kunci yang paling penting dalam berpromosi. artinya, iklan yang efektif adalah iklan yang bekerja secara maksimal, iklan yang mengenai target. sedang kenapa harus efisien, karena ini dapat menghemat tenaga dan biaya.

Nah, apa yang bisa anda lakukan agar iklan bisa efetif dan efisien. Pertama adalah anda perlu belajar bagaimana membuat iklan yang menarik. Kalimat iklan yang menarik adalah iklan yang bisa mengundang pembaca ingin tahu, kemudian terdorong untuk mengklik iklan tersebut. Seperti apa kalimat iklan yang menarik itu, silakan anda bandingkan beberapa macam iklan, dan rasakan efeknya ketika anda membaca, menarik apa tidak? memang sangat subyektif.

Setelah kalimat yang menarik adalah situs pemasang iklan juga hal yang penting. memasang iklan di situs yang memiliki kunjungan yang rendah, meski kalimat iklan anda ditulis semenarik mungkin, maka kecil kemungkinan akan dapat meningkatkan kunjungan iklan anda.

Jika anda hendak memasang iklan baris, maka pasanglah di situs iklan baris yang memilki traffic yang tinggi. salah satuny, www.iklanbaris.co.id, atau yang lain.

Selain menentukan traffic sebuah situs iklan, yang perlu dipertimbangkan adalah bagaimana sistem iklan itu. sekarang sudah banyak layanan iklan model jaringan atau dikenal referrall. secara penyebaran memang model ini jauh lebih cepat karena iklan anda akan dibaca oleh member-member di jaringan anda. beberapa model ini adalah www.iklan.indomedia.info, http://asiaincome.plazabisnis.com dan yang lain.

Atau bisa juga dengan memanfaatkan iklan member bisnis online. bisnis online yang memberikan layanan iklan member dan memiliki traffic yang tinggi misalnya www.asiaincom.com, Arisanmotor atau pasang iklan model banner di Muslimpromo.

Setelah kunjungan iklan anda meningkat, yang tak kalah penting adalah bagaimana anda menjalin komunikasi dengan para downline. Perlu dicatat bahwa kendati bisnis online tidak mempertemukan tiap individu secara visik, namun kepercayaan sesama tetap dibutuhkan. Oleh karena itu bagaimana membangun kepercayaan, salah satunya adalah dengan membangun komunikasi yang baik.

3 Comments »

  1. erdiesr said

    makasih banget buat solusinya..!mestinya tips ini kudu dibaca dulu sbelum memulai bisnis online…maturnuwun sanget ndoro…..

  2. suhendra said

    coba ikut http://www.pulsa.in pasti gampang dapat downlinenya

  3. Suyu said

    Trims advisnya. Saya paling cepat dapat downline dari iklan yang saya pasang di blog sendiri.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: