Agloco Belum Memperoleh Keuntungan

Jika anda member Agloco, barangkali anda masih bertanya-tanya, kapan Agloco akan membayar anda. Memang sebelumnya pembayaran member direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat setelah September 2007, seperti yang dirilis dalam blog agloco.

Namun sepertinya akan diundur karena selama beberapa bulan belakang ini Agloco belum memperoleh keuntungan. Perlu diingat bahwa Agloco akan membayar anda dari bagi hasil keuntungan yang didapat Agloco dari pemasang iklan. Bagaimana jika Agloco tidak dapat keuntungan? Ya, paling apes memang member tidak dapat bayaran.

Apakah kemudian Agloco bisa disebut SCAM? Ya, tidak dong. Dari awal tim manajemen sudah menyampaikan aturan mainnya bahwa mereka akan membayar member kalau dapat keuntungan.

Ya, dengan gambaran itu, setidaknya kita sudah menyiapkan dua kemungkinan, dibayar dan tidak dibayar. Yang pasti, jika memang nanti pada akhirnya membayar, anda tetap harus perlu melakukan sesuatu untuk memperluas jaringan Agloco anda. Bagaimana jika nanti tidak jadi membayar. Itu resiko. Sekarang bagaimana jika nanti Agloco jadi membayar, bukankah member juga yang untung. Makanya, kita memang harus siap kemungkinan yang terburuk, yakni tak dibayar dan tak rugi uang karena tak membayar (rugi tenaga dan waktu, kali).

Baca info ini dari blog agloco yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, aglocoindonesia.multiply.com

1 Comment »

  1. alhaimy said

    HI FREIND

    YOU HAVE DONE A NICE WORK

    COME AND VISIT MY OWN SITE
    http://arabagloco-alhaimy.blogspot.com

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: