Income FriendFinder Bisa Ditarik dari ATM

Ada kabar bagus untuk para affiliate member FriendFinder. Belum lama ini dari situsnya disampaikan kabar bahwa FriendFinder kini melayani pembayaran untuk member dengan Payoneer Prepaid MasterCard. Kartu ini dikeluarkan oleh Royal Bank of Scotland. Cara kerja kartu ini sama seperti MasterCard pada umumnya dan bisa untuk menarik uang di ATM yang berlogo MasterCard. Selain itu, kartu ini juga bisa untuk melakukan transaksi online di situs yang menawarkan pembayaran dengan MasterCard (Amazon, eBay, dll).

Saya kira ini peluang yang sangat menarik untuk para pelaku bisnis online di Indonesia. Untuk memiliki MasterCard sekarang tak perlu repot dengan administrasi bank yang berbelit-belit dan tentu saja dengan biaya yang sangat minim. Anda tidak dikenakan biaya pendaftaran kartu ini. Tinggal mengisi form pendaftaran, menunggu direview (100% diterima jika anda mengisinya dengan benar) dan kartu akan dikirim ke alamat anda. Setelah kartu sampai, selanjutnya aktifkan akun anda dengan login ke Payoneer dikanakan biaya $9 (dibayar cuma sekali. Detailnya ada di tabel di bawah ini:

Bagi yang belum tahu apa itu FriendFinder dan bagaimana kita bisa menghasilkan uang dari sana, ini info singkat dan dijamin padat:

FriendFinder menawarkan program referrall. Kita bisa memasang vidoe atau banner dengan gambar cewek yang mau ngajak chat atau yang lebih hot cewet yang melepaskan pakian dalamnya:) Untuk setiap member yang gabung atau memanfaatkan jasa FriendFinder anda akan mendapatkan $2. Bulan ini sampai dengan tahun baru ada promo. Ada bonus Cash bagi yang gabung AdultFriendFinder. Oh ya, yang satu ini masihsatu grup dengan FriendFinder. Selain AdultFriendFinder, masih banyak yang lain.

Jika kuatir susah nyari referral, pilih aja produk yang lain, seperti AdultFriendFinder sudah menawarkan PayPerClick yang akan membayar anda dari setiap banner yang diklik. Sebenarnya kalau mau rada nakal dikit, tinggal buat saja referral sendiri sebanyak-banyaknya. FriendFinder nggak seketat Adsense.

Jika anda masih ragu, sekarang anda saya tanya, apa reaksi anda pertama kali ketika menemukan gambar vidoe yang ada cewek cantik nan seksinya dengan senyum genitnya mengajak anda untuk chat dan bahkan siap menawarkan free sex, hayo, jujur aja, anda akan mengkliknya kan… Nah loh, jadi program afiliasi ini sangat menjanjikan.

Ya sudah dari pada ngiler ngelihatinya, mending gabung aja. Cuci mata anda dapat dollar dapat MasterCard yang bisa untuk menarik duitnya dari ATM. Klik banner di bawah ini untuk gabung.

10 Comments »

  1. […] Friend Finder sekarang melayani pembayaran lewat MasterCard yang bisa ditarik via ATM. Ini kesempatan bagus. Info selengkapnya di sini […]

  2. Cinta2u said

    Ini memang berita yang bagus…

  3. kumpul said

    napa vic ?? liat2 ane

  4. kumpul said

    sorry, salah isi koment

  5. sapidermen said

    apa pul???

  6. beastmoon said

    saya juga sudah terima kartu payoneer saya, cuma bingung mo withdraw dari friendfinder ke payoneer gimana cara’y? minimal berapa?

  7. yudhi said

    iya bro.. tolong kasi jalan nih gimana krm uang dari friend finder ke payonner?

  8. Payoner itu bisa buat verifikasi paypal gak ya? kalau bisa wah tertarik aku.

  9. aku udah request kartunya,tapi blum nyampe

  10. mohon informasi untuk jenis pembayaran tersebut jika belum punya kartu cc pioner pengirimannya lewat mana ya ? masalahnya saya punya account freinfinder sudah mencapai 90 $an tapi ketika di cek tinggal 40an yang 50nya kemanaya apakah sudah dikirim atau ? mohon infonya di email ym ke : permala_lpg@yahoo.co.id
    atas pencerahannya di ucapkan terima kasih

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: