Iklan Adsense untuk Blog Berbahasa Indonesia

Barangkali ada yang belum tahu, saya kabarkan sekarang ada addclick, semacam adsense yang bisa dipasang di situs/blog berbahasa Indonesia. Format iklannya hampir sama seperti Adsense. penghitungan kliknya juga hampir sama. Pembayarannya bisa lewat BCA dan bank lain. Khusus untuk bca ditransfer minimal Rp 10rb.

Dari pengalaman saya selama bergabung sudah satu bulanan lebih, memang addlick belum sehebat Adsense, baik dari tampilan iklan maupun hasilnya. Iklannya sering tidak sesuai konten. Masih untung bukan cuma banner yang tampil. Barangkali karena pemasang iklannya masih terbatas.

Akan tetapi ke depan saya kira ini bisa jadi usaha menarik. Ya kalau bicara soal produk lokal, bisnis ini dibangun oleh orang pribumi. Jadi tak ada salahnya dan sangat dianjurkan untuk mendukung produk dalam negeri:)

Bagi yang punya situs/blog dengan konten bahasa indonesia, sekarang bisa dipajang iklan addlick Affiliates Indonesia.

Untuk bergabung, silakan lewat referral saya yang ada di blog paypal4indonesia.blogspot.com

7 Comments »

  1. […] ::diambil dari http://www.usahaonline.wordpress.com  […]

  2. cuplixs said

    Hem saya sering sekali membaca mengenai bisnis online, saya kira memang rezeki n jalan seseorang berbeda2. tp apa bener sih bisnis online yang lagi tren saat ini hasilnya OK. misalnya asiabersama.com or investasi mandiri.com ?
    mohon pencerahannya ?

  3. beasiswa said

    mantaps http://worldbeasiswa.blogspot.com

  4. Amenk said

    saya uda cb daftr di situ, tp ga bisa login ya??
    Tp web ini bisa dipercaya kan?
    apa uda ada bukti???

  5. han-han said

    ya nih, kayaknya lumayan apalagi sistemnya affiliasi. belum tahu sapa aja yang dah dapat bayaran. ada yang udah dapat bayaran?. biar aku posting blogku

  6. earning saya dah ada Rp 30rb-an. memang sih ini selama hampir dua bulan, dan saya pasang di beberapa blog. ya lumayan lah, itung2 duit beneran,he:)

    ada lagi ppc punya orang lokal, coba aja di kumpulblogger.com, harga perclicknya lebih tinggi dari addclick affiliates indonesia. kumpulblogger membayar Rp 300 per click…

  7. […] ::diambil dari https://usahaonline.wordpress.com/2007/12/29/iklan-adsense-untuk-blog-berbahasa-indonesia/#more-57 […]

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

