PTR makin diminati, Adsense Perlahan Ditinggalkan

Ini memang baru prediksi. Bisa jadi prediksi ini akan meleset. Tapi dari beberapa kelebihan yang ditawarkan PTR, sepertinya sangat meungkin jika para netter Indonesia akan beramai-ramai menekuni PTR dan meninggalkan Adsense yang secara hasil perlu waktu lebih lama dan perlu cara yang lebih rumit.

PTR kependekan dari Paid to Read/Review. Anda akan dibayar dari setiap review yang anda buat atas sebuah produk atau situs. Beberapa situs yang melayani PTR ini sekarang sudah banyak sekali. Hanya menyebut diataranya, Blogvertise, Reviewme, Sponsored Review, Payperpost, smorty, buy blog review, linkworth dan lain-lainnya.

Hasil yang akan kita dapatkan dari PTR bisa dibilang relative lebih cepat dirasakan dan tidak perlu menunggu waktu yang lama. Malah ada sekarang yang hasilnya bisa ditarik setiap minggu seperti Smorty. Taruh saja jika satu review anda dihargai $10 dan dalam seminggu dapat tawaran tiga saja, maka anda sudah bisa dapat $30. Hasil anda akan berlipat jika anda punya lebih dari satu blog yang diikutkan untuk PTR.

Kesempatan ini sekarang semakin terbuka dengan dibukanya layanan penarikan uang dari paypal dengan bank lokal Indonesia. Ini bisa diandalkan, karena setiap saat butuh uang, penghasilan dari PTR ini bisa diandalkan.

Sementara Adsense dengan semakin ketatnya peraturan dan juga cara pencairannya dengan cek yang membutuhkan waktu minimal satu bulan (dengan jasa Citi Bank) dan baru bia ditarik jika minimal sudah terkumpul $100 dan untuk mendapat jumlah ini ternayta tidaklah mudah apalagi untuk para pemula. Sehingga dengan analisa sederhana ini, makin mudahnya mencari uang lewat PTR, Adsense perlahan akan ditinggalkan. Atau jika meleset, adsense hanya akan dijadikan sampingan!

14 Comments »

  1. tantan said

    Yups, beberapa blog sy temukan juga akan pesatnya PTR. tahun 2008 adsense berkurang peminatnya, sebaliknya bisnis PTR akan semakin berkembang😉

  2. That good news Man…I’ Like that

  3. aku mau belajar. bisa mbantu ….??

  4. […] baru Adsense PTR Siap menyingkirkan kedigdayaan Adsense…! Ini memang baru prediksi. Bisa jadi prediksi ini akan meleset. Tapi dari beberapa kelebihan yang […]

  5. harys719 said

    wah kalo benner prospek bisa begitu, gw jadi
    “terangsang dan bernafsu ” (pengen coba )

    ……
    heu..heu..heu…

    sama kaya lihat pacar sendiri lagi bugil di depan gw aja…

    Hua…ha..ha..ha..ha..

  6. […] dengan bisnis ini, kita haruslah memiliki blog dan juga bisa menulis dalam bahasa Inggris. Bisnis PTR banyak diminati oleh para pemburu dollar Indonesia karena cara kerjanya dan juga hasil yang didapat jauh lebih […]

  7. eko said

    ya benar, saya bahkan membuat panduan tentang bagaimana mendapatkan uang dari internet di http://www.dapat-uang.com

  8. shrine said

    Bagi temen2 yg kewalahan nangani order PTR, bisa minta bantuan saya buat nulisin, murah cuman $1/review, cepet 15-20mins/review, lgsg di kirim ke mail, cukup sediakan url yg mau di review, pbyrn lwt paypal.
    Langsung aja kontak mail saya. Thx..

  9. Shrine: wah tawaran menarik nih. tapi menurut saya, mending anda buat review sendiri, kan semuanya buat anda. kecuali kalau memang anda pengen membantu teman-teman yang lain.

  10. zick's said

    masih bingung nich ikutan program PTR, banyak yang bilang cuma secam/spam,,yg bener yg mana ya??
    mohon dibantu….

  11. bripper said

    hidup PTR…

  12. laeroyo said

    Nih saya juga punya ptc yang bayarannya 10 dollar per klik..
    dapat-uang-dr-internet.blogspot.com

  13. Pengen ikutan PTR, tapi persyaratannya apa aja yach..??

  14. PTR,PPC,Adsense sama sama menghasilkan….tapi trims atas infonya…sangat menarik

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: