Satu rekening bank untuk satu akun paypal

Hati-hati untuk tidak meminjamkan rekening akun bank anda untuk akun paypal orang lain karena satu akun bank hanya bisa digunakan hanya untuk satu akun paypal. Saya mengalami sendiri kejadian ini beberapa minggu lalu. Dan celakanya, saya belum menggunakan rekening bank saya untuk akun paypal saya. Pas giliran saya hendak menarik dollar dari paypal ke rekening bank saya, saya baru tahu jika paypal hanya bisa menerima satu akun.

Alasannya karena untuk kehati-hatian. Makanya saya sarankan anda untuk tidak meminjamkan rekening bank anda untuk paypal teman anda, karena rekening anda tak akan bisa digunakan untuk menarik paypal anda.

Jika maksudnya menolong, tapi akhirnya merepotkan diri sendiri, kan repot sendiri juga ujung-ujungnya.

Karena kejadian ini, saya akhirnya menggunakan rekening bank Mandiri. Untuk anda yang menggunakan bank BCA, prosesnya lebih mudah. Anda bisa menggunakan 3 digit bank keluaran Bank Indonesia plus 3 digit kode bank cabang. Selengkapnya bisa dilihat di sini.

2 Comments »

  1. tantan said

    thanks for sharing bro! really useful, karena ini tentang uang, so lebih teliti dan hati2😉

  2. harys719 said

    oooo…ghitu.

    tapi gw mau tanya, kok nomor kartu kredit gw gak diterima waktu transaksi. knp yah…?

    padahal kartu krdit gw berlisensi Visa.

    kebetulan banknya bank mandiri,

    apa mungkin dari pihak bank mandiri nya sendiri yah yang belum meng Apcept paypal…

    ato mungkin ada hal lain…

    aduh tolongin gw donk…

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

