Verifikasi Paypal dengan Debit Niaga Sukses

Saya cuma mau kasih info, jika Debit Niaga bisa dipakai untuk verifikasi paypal. Caranya mudah. Aktifkan I-Banking Niaga. Add Card pada akun paypal. Buka Niaga Online. Cek pada history transaksinya. Exposure Number, di depannya ada 4 angka. 4 angka itulah yang digunakan untuk verifikasi paypal.

Info juga. Beberapa kali saya withdraw dengan Niaga tak ada potongan. Jumlah sama persis. Withdraw memakan waktu 3-4 hari. Kecuali kalau kepotong weekend. Jika anda ingin add bank untuk keperluan paypal, dan sekarang sedang ingin buka rekening, saya sarankan untuk memakai Niaga.

Niaga tampaknya sudah familiar dengan transaksi internet. Berbeda dengan bank lain, anda nyebutin paypal, bisa jadi anda perlu memberikan penjelasan yang panjang lebar. Apalagi nanya kode bank yang 7 digit buat withdraw ke CS-nya, bisa terbengong-bengong, jika tidak kasih jawaban sekenanya.

Selain itu, punya rekening di Niaga juga sangat membantu kita buat nyairin cek. Adsense, Adbrite atau affiliate program lainnya yang hanya melayani pembayaran lewat cek. Waktu pencairan cek sampai satu bulan. Dari pengalaman mencairkan cek Adsense, potongan nggak sampai 100 ribu. Rp 90,xxx. Padahal kalau ke City Bank langsung dibulatkan langsung 100 ribu. Saya nggak promosi, cuma ingin berbagi pengalaman saja.

18 Comments »

  1. phreakaholic said

    hmm… masih males ke niaga, soale nama gw cuma satu suku kata, denger2 untuk withdrawnya bisa bermasalah😦

  2. Deder said

    saya mw bertanya,,
    untuk kode digit di paypalnya,, bank niaga itu berapa ya ?
    setau saya baru 022 dan setelah digit tersebut sy tidak tahu lagi…
    Mohon bantuannya…

  3. asteria ervina said

    INFO LENGKAP : http://www.stevidanny.co.cc

    Prosedur Yang Benar Untuk Verifikasi Kartu ATM Niaga Xtra / Kartu Debit Dengan logo VISA Elektron Supaya Diterima Oleh Paypal

    SUDAH DIPRAKTEKKAN DAN TERBUKTI BERHASIL !!!

    INFO LENGKAP : http://www.stevidanny.co.cc

  4. Armand said

    Kalau Bank lain seperti BCA atau BNI bagaimana ya? ada yg punya pengalaman gak?

  5. Denny said

    We were unable to verify this credit card. Please check if the information you entered is correct. Please also make sure your credit card billing address matches your PayPal street address.
    Waktu saya verifikasi ada pesan seperti diatas, ini kenapa ya ?

  6. Kitty said

    yap saya jg sama persis. ada tulisan kaya di atas. sial.

  7. malik said

    We were unable to verify this credit card. Please check if the information you entered is correct. Please also make sure your credit card billing address matches your PayPal street address.

    kaya gitu muncul pas mo verifikasi

    knapa ini/…/???

    HELLLPPPPP

  8. Han said

    mas malik, verifikasi pakai apa? apakah pakai debit Niaga? kalau ada pesan kayak gitu, setahu saya, paypal mengingatkan bahwa alamat yang tercantum di kartu kredit sama dengan alamat yang anda masukkan di data paypal anda…

  9. Han said

    setahu saya, untuk verifikasi paypal dengan kartu debit baru bank Niaga. kalau dengan kartu kredit, seharusnya semua bank sudah bisa. tapi nggak tahu kalau ada yang nggak bisa buat verifikasi paypal. sambil menunggu info, yang mau verifikasi bisa juga pakai VCC (Virtual Credit Card). Infonya bisa di baca di http://paypal4indonesia.blogspot.com

  10. Denny said

    Saya sudah samain kok dg KTP, kalau ada pesan seperti We were unable to verify this credit card. Please check if the information you entered is correct. Please also make sure your credit card billing address matches your PayPal street address. Ini sebenarnya bisa apa gak sih verified ? saya sudah utak atik semua, alamat, nama persis sama antara bank niaga dan di paypal.

  11. Franky said

    We were unable to verify this credit card. Please check if the information you entered is correct. Please also make sure your credit card billing address matches your PayPal street address. kenapa ya ???????

  12. sama bos.saya juga
    mungkin paypalnya minta dedit card yg ada logonya VISA electron.

  13. semua punya permasalahan yang sama seperti saya.
    sebenernya info pake debit niaga ini bener apa nggak ya. sehari semalem saya coba biar verified ngaaak bisa bisa…

    apaaaa sebabnya ya… puciiing.

  14. adi_cloud said

    Halo semuanya, ternyata kalian mengalami masalah yang serupa dengan saya, gini nih ceritanya.

    Dua / tiga bulan lalu gw buka account Bank Niaga, daftar Internet Banking dan akhirnya sudah bisa verivikasi Paypal, lancar. terus udah bisa gw pake beli account rapidshare juga, lancar juga. gw pake berkali2 untuk belanja online yang ada paypalnya, lancar juga, setiap pembelanjaan langsung dipotong dari tabungan gw.

    Tapi…… entah kenapa akhir2 ini setiap gw coba belanja online pake paypal ada erornya, katanya kartunya ditolak, trus gw coba delete account Debit Card itu pada Paypal gw, lalu Add lagi dengan kartu yang sama, ya itu dah erornya “We were unable to verify this credit card. Please check if…..”
    Waktu gw email Customer Servicenya Paypal, katanya eror itu karena salah memasukkan nomor CVV yang tiga digit dibalik kartu itu, padahal dua bulan lalu bisa dengan kartu yang sama.

    kayaknya memang diblokir dari Niaganya deh, atau mungkin gak sih nomor CVV itu berubah? waduh.. padahal banyak orang sengaja buka tabungan di Niaga untuk pake Paypal…. Niaga Goblok!

  15. MUMET said

    BUAT TEMEN2 YANG GAGAL PAKE KARTU DEBIT/ATM BANK NIAGA
    SILAHKAN BACA DI http://www.apsense.com/article/118661.html
    MUNGKIN BISA MEMBANTU..

  16. dfdfa said

    telaso kau!!!!

  17. dfdfa said

    anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…
    anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…
    anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…
    anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…
    anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…anjing…

  18. EXE said

    pak, PP saya kena limit, katanya ga bisa diangkat sebelum confirm bank account. tapi saya bingung karena bank acc sudah saya masukkan beserta kode bank. tapi katanya lagi PP men-charge rekening saya untuk konfirmasi, tapi kok ga ada tombol buat confirm di menu bank acount ya? ada yg salah ya?

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

