Bloggerwave, Payu2blog dan Snapbomb

Ada program paid review yang perlu dicoba: Bloggerwave, Payu2blog dan Snapbomb. Bagi yang sudah gabung, bisa share dan kasih komentar di post ini. Bloggerwave masih lumayan baru. Saya iseng-iseng gabung Maret lalu. Mulanya saya tak begitu yakin karena melihat design dan property situsnya yang kurang meyakinkan. Saya daftar saja, buat lima review, eh ternyata dibayar juga. Lumayan, per review dibayar $10. FYI, dalam satu akun di bloggerwave kita bisa memasukkan sampai dengan 5 blog. Pertama saya gabung, dikasih job menulis review tentang bloggerwave. Barangkali karena situs ini masih baru, belum ada pengiklannya. Tapi tak ada salahnya kan dicoba, dan ternyata sudah terbukti saya dibayar.

What about payu2blog dan Snapbomb?

Payu2blog

Saya baru tahu jika Payu2blog ternyata hanya menerima blog dengan paid hosting dan paid domain dan kayaknya tak mempermasalahkan page rank. Yang penting tidak pakai blog gratisan. Beberapa waktu lalu, saya daftarkan blog saya di blogger yang domainnay sudah saya transfer di paid domain tapi hosting masih numpang di blogger. Saya dapat email konfirmasi dari tim support payu2blog untuk konfirmasi biodata dan alamat blog. Loh kok bisa, bukannya data saya sudah masuk?

Perlu diketahui, tak seperti beberapa program paid review pada umumnya, kita hanya akan menerima pemberitahuan yang baru dikirm sekitar 2 harian jika blog yang kita daftarkan diterima oleh payu2blog. Jika tak ada konfirmasi sampai dengan 2 hari-4 hari, berarti blog anda ditolak. Dari kasus saya, karena sudah bolak-balik tak ada konfirmasi, dan baru entah yang keberapa dapat pemberitahuan untuk conform biodata dan alamat blog, saya salah kasih alamat url blog. La habis saya juga nggak ingat persis, mana blog yang diterima.

Lalu saya cecar terus si team support, saya bilang sudah beberapa kali daftar dan mohon dimaklumi kalau saya salah kasih alamat url dan blog yang diterima itu benar-benar blog saya. Lalu saya cerita kalau blog saya ngeblog pakai blogger dan di forward ke domain lain. Dan dibilangin kalau hostingan gratisan tak diterima di payu2blog. Ya, belum rejeki. Lain hari saya daftarkan lagi blog saya yang sudah pakai hosting sendiri, dengan PR yang baru 2, dan diterima. Enaknya, minimum review di payu2blog hanya 60 kata. Review bisa dikerjakan kurang dari 5 menit:) Meluncur ke situs www.payu2blog.com

Snapbomb

Saya gabung ketika sistemnya masih error-erroran. Tapi ada hikmahnya, entah karena salah deteksi, blog saya yang PR dan linknya tak begitu banyak dihargai tinggi. Satu review sampai $50. Tapi sekarang sudah ada script tambahan. Mirip-mirip linkworth, anda akan diminta untuk menginstall script ke blog yang didaftarkan. Minim review hampir sama dengan kebanyakan program paid review: 150-300 kata. Harganya variatif, Snapbomb akan mematok harga review blog anda dengan mesin pendeteksinya. Meluncur ke situs www.snapbomb.com

4 Comments »

  1. […] silakan baca review lebih detailnya baik kekurangan maupun kelebihan dari ketiga program paid review di review bisnis internet […]

  2. forlan said

    HEbat ulasannya saya nanti akan meluncur ke TKP

  3. ismi said

    nyoba ke TKP. makasih banyak mas

  4. Mau tanya mas, kalo blog sudah di approve di bloggerwave, terus ada iklan dan kita bersedia di pasang di blog A misalnya, terus ada keterangan status PENDING, apakah kita perlu menunggu pada status ACTIVE atau kita langsung nulis reviewnya aja langsung, thanks.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

