Google Page Rank Update Terbaru

Hoho…. sepertinya baru saja Google melakukan update page rank secara serentak. Segera cek page rank blog anda, apakah naik atau justru turun? Blog ini kembali ke PR 4 setelah sebelumnya diturunkan secara paksa ke PR 2, kemudian dinaikkan ke PR 3. Blog blog lain juga mengalami perubahan. Ada yang sebelumnya PR 3 menjadi 2, ada yang nol kini ke PR 4. Yang membuat saya heran, beberapa blog saya yang sudah lama tak diupdate malah diganjar PR 4. Inilah berkah beternak blog. Wakakakak….

Saya tak tahu persis bagaimana dengan situs-situs besar. Apakah seperti update bulan Januari 2008 lalu, yang menjadi wacana adalah update page rank Google mengurangi situs-situs yang memasang paid link, dan ini bahkan berimbas pada situs-situs besar. Update kali ini, beberapa blog saya yang memasang paid link malah naik. Ya begitulah, page rank memang gampang-gampang susah. Beberapa blog yang saya jagokan, saya update secara rutin kontennya, malah tak ada perubahan berarti. Blog yang sudah tak diurus malah dapat kenaikan PR.

Kabar kenaikan PR ini mulanya saya dapatkan ketika sudah beberapa hari tak mengecek acount payperpost. Saya tak percaya tumben hari ini banyak sekali qualified opportunities. Hampir 20-an dengan rata-rata $10-$20-an. Di Smorty juga, tumben ada tawaran masuk setelah hampir dua minggu hampir tak ada job. Oke deh segitu dulu. Saya mau nggarap review untuk reviewme dulu. Ini deadline, besok soale mau bayaran. Terima kasih Tuhan, Kau dengar doaku…… moga pertengahan Mei atau akhir Mei, mimpi punya laptop Sony Vaio bisa terwujud. Amien…

1 Comment »

  1. tantan said

    wah, ternak blognya mantap nich🙂 banyak pr yg naik

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

