Mari beternak blog

Minggu lalu seorang kawan lama saya dari Jogja mampir ke Semarang. Kawan semasa menjadi aktivis mahasiswa ini tengah menekuni peternakan belut. Kedatangannya ke Semarang untuk sharing ide dengan komunitas peternak belut di Semarang. Saya baru tahu kalau ada kelompok peternak belut di Semarang, namanya Gobess. Saya lupa apa kepanjangan dari huruf G, yang saya ingat Orang Belut Semarang dan Sekitarnya. Darinya saya tahu jika peternakan belut ini sangat menjanjikan. Saya salut dengan kawan ini, dia memfasilitasi orang-orang di tempat tinggalnya dengan membukakan lahan pekerjaan. Idealismemu tak luntur bro:)

Ngiming-ngiming soal beternak, saya juga sudah lama menekuni usaha ini. Hanya saja yang saya ternak tak lazim seperti yang dilakukan kebanyakan orang. Saya beternak blog. Hahaha…..

Hari ini saya lihat Google baru saja melakukan update page rank secara serentak. Wal hasil, ini musim panen. Ternak-ternak saya beberapa sudah bisa dijual. Blog yang sebelumnya PR 0 kini diupdate menjadi PR 4.

Ayo, siapa yang mau menyusul?

5 Comments »

  1. […] Berkah beternak blog Ada berapa blog yang saat ini anda kelola? Bagi anda yang membuat blog untuk bisnis internet, saya yakin, jumlah blog anda lebih dari satu. Memang sebaiknya anda buat blog sebanyak mungkin, bukan asal kopi-paste tentunya, tapi yang memang benar-benar dikelola. Blog-blog yang anda kelola itu ibarat orang yang bercocok tanam, adalah lahan untuk menebar benih. Ada catatan menarik mengenai topik beternak blog ini. Silakan baca selengkapnya di review bisnis internet, mari beternak blog. […]

  2. Anak Autis said

    Bagus sekali sarannya.
    Saya baru kepikiran bikin blog yang buanyak. Yang pake bahasa inggris juga tentunya.
    Blog yang paling laku biasanya yang ngebahas apaan nih ??

  3. Han said

    yang paling laku, pertanyaan saya, untuk hal apa?

    untuk traffic, jelas tema seks masih terpopuler alias paling banyak diburu. info crarck software, game. tapi blog konten beginian tak menjamin PR bagus, meski punya traffic yang tinggi. blog dengan traffic yang bagus, bagus buat dipasangi iklan macam adsense, atau adbrite. yang paling aman adbrite, karena adsense lebih ketat, jika ada konten yang mlenaggar, maka akun atau situs bisa dibanned.

    untuk ikutan paid review, topik2 yang banyak dicari, travel, komputer, technology, ponsel, dll. tapi untuk paid review macam payperpost, smorty, mereka lebih ke konten. untuk review, selain traffic, dari pengalaman saya, PR juga menjadi pertimbangan penting.

    sukses…

  4. Keren juga kalau ditanya orang, pekerjaan anda apa ? kita jawab saja pekerjaan kita adalah peternak.

  5. dewa01api said

    gw juga ternak blog, tpi blog mau dijual..

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: