Premade Adsense Site, Tool Rahasia Adsense, dll…

Banyak sekali tool rahasia Adsense dapat ditemukan di internet. Tool-tool itu menjanjikan publisher adsense memperoleh ratusan hingga ribuan dollar dari Adsense. Tool-tool itu antara lain dalam bentuk ebook “Paket Web Adsense Ready” atau “Premade Adsense Site“, yakni web adsense yang siap pakai, publisher tak perlu direpotkan mengisi blognya, content terisi secara otomatis dan hebatnya juga dilengkapi dengan keyword-keyword yang mempunyai harga click yang tinggi. Apakah benar, tool itu efektif dapat meningkatkan pendapatan para pubsliher Adsense?

Mungkin ada benarnya. Tapi saya sendiri percaya bahwa membangun sebuah usaha, meski itu bisnis internet, tak ada kata jalan pintas. Apalagi sistem Adsense kini sudah semakin canggih. Apakah benar web yang terisi dengan feed atau cuma hanya dengan konten yang tak pernah diupdate itu akan familiar dengan Searh Engine. Lantas dari mana pengunjung kita akan datang?

Yang perlu dilakukan pada awal adalah bagaimana kita membangun sebuah web atau blog (gratisan tak masalah, karena ada blog yang ditumpangkan di blogspot punya pagerank sampai 6) yang memiliki traffic atau page rank yang bagus. Rahasia adsense yang sebenarnya adalah bagaimana bisa mendatangkan traffic ke situs atau blog kita. Jadi, masihkah ada tool rahasia adsense? Adakah cara mendapatkan ratusan hingga ribuan dollar per bulan dari adsense dengan cara yang instant? [sumber: my paid to blog,Premade Adsense Site]

7 Comments »

  1. udin said

    Yup saya setuju dengan anda, memang nggak ada sesuatu yang instant. dengan berlatih membuat blog maupun situs akan membuat kita makin mahir akan alogaritma search engine, pelan tapi pasti.

  2. Putra eka said

    iya neh mas ga ada yang instan semuanya perlu perjuangan dari diri sendiri untuk bisa maju, lagian dengan adanya pengalaman kita akan semakin tahu akan kekurangan kita.

    Btw lam kenal neh bro…

  3. jinhp said

    Setuju Mas, dimana-mana orang kerja selalu akan dibarengi usaha dan doa jangan mau jadi orang malas karena orang malas sesungguhnya orang” pengecut…
    Lam kenal Mas dari saya di Bali😀

  4. Jewel said

    Saya jg sempet mau nyoba, tapi ga jadi, karena takut account di-banned ^^;;

  5. komang Jay said

    Setuju!Lebih baik usaha smbl cari teman. Saya punya Trik Blogging biar bisnis efisien. Klik nama saya

  6. warungcendol said

    Syukut aku udah daftar di Adsense tapi walau awalanya susah, cuma masalahnya kalau paele wordpress susah copy scriptnya ke blog aku.

    N aku coba di blogspot bisa tuh. Tapi ada masalah jg yg aku hadapi, bagaimana agar kita dapa memilih iklan yang kita inginkan.

    Dan bagaimana caranya memilih saluran

    Tolong bantu aku ya
    makasih

  7. qayahati said

    bener banget tu…ya kadang walau dah ada adense di blog aja yang keluar hanya iklan layanan masyarakat. da saran……

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

