Berapa penghasilan anda dari bisnis internet perbulan?

Ayo jangan malu-malu silakan sharing di sini. Nanti yang ketahuan paling banyak (tidak) diwajibkan menyumbang yang masih kekurangan:) Saya mulai dulu ya. Dengan ini, saya laporken hasil kekayaan saya dari Paid Review dalam kurun waktu April-Juni.

Kenapa cuma paid review, ya karena dari Adsense perhari belum stabil, sehari bisa sampai $7, $5, $3 malah bisa $0,xxx. Income saya dari Paid review meski masih kecil jika dibanding om-om yang sudah master, tapi bagi saya sudah memberikan pemasukan yang cukup berarti, setidaknya untuk memenuhi kebutuhan hidup, dan itung-itung bisa untuk menabung. Halah… emangnya berapa cii…?

keterangan: sc withdraw periode april-juni 2008.

keterangan: account hystory bulan Juni 2008

Di atas adalah screenshot salah satu akun paypal saya periode April-Juni 2008. Kalau tak salah itung jumlahnya sekitar 15 juta(an) rupiah. Saya menggunakan akun personal (tapi sebaiknya anda yang mau buat akun, pilih premier) dan menggunakan BCA untuk withdraw dari paypal (rata-rata 4 hari, paling cepat 3 hari, bisa lebih lama kalau kepotong akhir pekan). info selengkapnya silakan kunjungi blog saya yang tak kalah keren: paypalindonesia.net

11 Comments »

  1. Diah said

    Wah bagus banget mas..saya pingin kut review syarat2 apa sieh selain blog B.Inggris + sering dii uodate..kok sering di tolak
    gpp share begini..saya yg pemula jadi semangat
    salam kenal🙂

  2. tantan said

    15 juta rupiah! wow, keren mas😉
    kalau aku 8 jutaan (periode April-Juni 2008)

  3. mas tantan harusnya bisa dapet lebih gede karena lebih menguasai seluk beluk website ketimbang saya. hampir semua blog saya masih pake blog gratisan yang ditransfer ke domain sendiri. ini bukan karena tak mampu bayar hosting, tapi males nyetiingnya…

  4. adie said

    🙂 ma’af kan ke polosan saya ini, tapi sampai sekarang saya masi serasa ngimpi (ga percaya) kalo bisa cari duit dari internet. Saya harus banyak belajar dari sampeyan mas. Kalo paid review itu kan kita daftarin blog kita dulu to mas? nah, kalo blog kita pake basa endonesa, apa ya bisa di-approved mas?
    😀 salam kenal, sekali lagi, mohon petunjuknya mas,.

  5. Rinto said

    Mas coba deh analisa blog saya sebentar. Blog saya itu cocoknya daftar paid review dimana yah? Saya mau kok daftar dibawah link referral anda, email-kan saja ke email saya. oya, lam kenal ya. trims

  6. partisimon said

    Dahyat … sangat menginspirasi saya utk terun ke paid riview….mau ngikuti jejak pak udin nich …

  7. daniel said

    Wah, hebat sekali mas. tolong kirimkan saya cara2nya donk mas. saya udah register di http://www.bloggerwave.com/ , tapi habis itu bingung gimana caranya.
    tolong ya mas🙂
    many thanks

  8. pardjo said

    “Saya menggunakan akun personal (tapi sebaiknya anda yang mau buat akun, pilih premier) dan menggunakan BCA untuk withdraw dari paypal (rata-rata 4 hari, paling cepat 3 hari, bisa lebih lama kalau kepotong akhir pekan).”

    saya tadi telpon BCA untuk minta kode bank BCA(7 digit)
    tapi pihak Halo BCA mengatakan kalau BCA belum mensupport transaksi via PayPal atau yang sejenisnya.dan mereka tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi pada rekening yang dikirimkan ke PayPal.
    bisa tolong kasih pencerahan untuk newbie ini???
    thanks

  9. ed said

    wah hebat bener mas, aku jadi makin semangat semoga aku juga bisa, makasich atas share nya………

  10. Ahyar #2 said

    Wah saya sudah 10 bulan ngeblog belum bisa dapet apa2, gimana mas kiat2nya?

  11. Balazs said

    Earn Money Online with Autosurftraffic today! Get FREE internet marketing and website traffic. Join our autosurf website traffic site and earn money part time! Get FREE TRAFFIC to your website NOW! Autosurftraffic.info uses a 1:1 Autosurf ratio, 10 sec Autosurf Timer. Get FREE auto surf and autosurf advertising website traffic daily and earn money online. Join for 1000 Free Autosurf Credit. Register today and Earn Money Online with our internet marketing website traffic.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

