Konsultasi bisnis

Anda punya masalah seputar bisnis, atau ingin berbagi pengalaman, silakan sampaikan segala unek-unek anda di sini.

55 Comments »

  1. inge said

    Saya member dari beberapa bisnis,tetapi tidak satupun saya dapatkan downline.Saya sudah berusaha untuk promosi dengan iklan baris dan kunjungan cukup tinggi.Mengapa ya?

  2. maseko said

    mohon informasi tentang holiday-mails.com
    saya sudah terlanjur banyak income di situ… bisnis online gratis apa yg sebaiknya saya ikuti??? mohon infonya…

  3. gori salah said

    salut asaho moi gori salah de algerie icrire moi sur email gori.salah@caramail.com en franci merci

  4. muhamad solikhin said

    Kepada Yth.
    Pengasuh konsultasi

    Saya adalah seorang karyawan swasta yang sedang belajar usaha lain, salah satunya adalah mendatangkan rokok dari daerah lain dan saya jual ke daerah saya, rokoknya memang merk baru jadi kalau dijual tidak laku tapi kalau dititipkan, Alhamdulillah jalan meskipun modal saya doble karena saya beli kontan. Saya mau utang ke produsennya tapi minta jaminan ( misalnya sertifikat, dll ) tapi saya khawatir sertifikatnya di gunakan untuk kepentingan lain sama dia, perjanjian yang aman bagaimana?, yang kedua selama ini saya edarkan sendiri sehabis kerja, saya kepingin juga orang lain untuk memasarkan supaya bisa berkembang tapi kok susah yaaa….padahal mereka sudah saya kasih minimal 10 persen untungnya, apa masih kurang ? saya menggaji mereka tidak mampu. Bagaiman caranya memasarkan supaya berkembang dan apakah terus nitip, kan banyak modalnya nanti ?
    Demikian dan terimakasih atas bantuanya.
    Wassalam M.Solikhin

  5. untuk Maseko:

    pertanyaan anda sama seperti yang diajukan oleh rekan Fauzi di halaman “komentar anda”. Maka untuk efisiensi, kami copy-paste-kan saja.

    “Beberapa kali kami menerima keluhan seperti yang anda sampaikan. Earning di Holidaymail yang menurut “policy program” akan dapat ditarik setelah pendapatan member mencapai $100.000 namun kenyataannya tidak bisa ditarik.

    Kami sudah mengkrosceknya ke beberapa forum bisnis online, seperti http://www.moneymakergroup.com, dan juga di situs http://indochanger.com (layanan jual beli egold yang beralamat di Semarang, Jawa Tengah) yang juga menyatakan bahwa holidaymails tak membayar membernya, alias SCAM=MENIPU.

    Anda pasti kecewa, jengkel, dongkol. Kami bisa merasakannya. Beberapa rekan kami pun merasakan hal serupa. Lalu apa yang bisa dilakukan, anda sudah terlanjur mengiukuti program ini, banyak waktu yang sudah terbuang?

    Ada yang masih bisa anda lakukan, setidaknya ini untuk mengobati kekecewaan anda. Earning di holidaymails anda bisa anda gunakan untuk memasang Iklan di sana. Anda klik di “redemption” dan pilih jenis iklannya. Dan tunggu beberapa saat iklan anda akan dipasang di halaman iklan member. Lumayan, situs ini dikunjungi oleh ribuan member(data terakhir, sudah mencapai 26ribu!) dengan memasang iklan di sini berarti akan bisa meningkatkan kunjungan ke situs anda.

    Bagaimana, saran kami bisa anda coba. Mohon maaf jika kurang memuaskan. Pesan kami bagi yang lain agar berhati-hati dalam memilih bisnis online macam paid to click atau paid to surf, dua jenis bisnis ini banyak yang terbukti SCAM….”

  6. Inge yang baik,

    mencari downline emang gampang2 susah. gampang artinya, jika memang anda mengerti triknya, akan menjadi susah jika anda tak cukup memahami cara berpromosi yang efektif dan efisien.

    kenapa harus efektif dan efisien?

    efektif, ini kata kunci yang paling penting dalam berpromosi. artinya, iklan yang efektif adalah iklan yang bekerja secara maksimal, iklan yang mengenai target. sedang kenapa harus efisien, karena ini dapat menghemat tenaga dan biaya.

    nah, apa yang bisa anda lakukan agar iklan bisa efetif dan efisien. Pertama adalah anda perlu belajar bagaimana membuat iklan yang menarik. Kalimat iklan yang menarik adalah iklan yang bisa mengundang pembaca ingin tahu, kemudian terdorong untuk mengklik iklan tersebut. Seperti apa kalimat iklan yang menarik itu, silakan anda bandingkan beberapa macam iklan, dan rasakan efeknya ketika anda membaca, menarik apa tidak? memang sangat subyektif.

    setelah kalimat yang menarik adalah situs pemasang iklan juga hal yang penting. memasang iklan di situs yang memiliki kunjungan yang rendah, meski kalimat iklan anda ditulis semenarik mungkin, maka kecil kemungkinan akan dapat meningkatkan kunjungan iklan anda.

    jika anda hendak memasang iklan baris, maka pasanglah di situs iklan baris yang memilki traffic yang tinggi. salah satuny, http://www.iklanbaris.co.id, atau yang lain.

    selain menentukan traffic sebuah situs iklan, yang perlu dipertimbangkan adalah bagaimana sistem iklan itu. sekarang sudah banyak layanan iklan model jaringan atau dikenal referrall. secara penyebaran memang model ini jauh lebih cepat karena iklan anda akan dibaca oleh member-member di jaringan anda. beberapa model ini adalah http://www.iklan.indomedia.info, http://asiaincome.plazabisnis.com dan yang lain.

    atau bisa juga dengan memanfaatkan iklan member bisnis online. bisnis online yang memberikan layanan iklan member dan memiliki traffic yang tinggi misalnya http://www.asiaincom.com, Arisanmotor atau pasang iklan model banner di Muslimpromo.

    Setelah kunjungan iklan anda meningkat, yang tak kalah penting adalah bagaimana anda menjalin komunikasi dengan para downline. Perlu dicatat bahwa kendati bisnis online tidak mempertemukan tiap individu secara visik, namun kepercayaan sesama tetap dibutuhkan. Oleh karena itu bagaimana membangun kepercayaan, salah satunya adalah dengan membangun komunikasi yang baik.

  7. untuk muhammad solikhin

    kami salut dengan usaha anda yang anda lakukan untuk mencari tambahan pendapatan.

    membangun bisnis butuh beberapa infrastruktur.bagaimana pemasaran,bagaimana permodalan, bagaimana SDM, dll. memang sudah banyak cerita sukses pengusaha yang sukses dulunya berangkat dari nol. tapi kesuksesan itu bukan didapatkan secara instan, dalam hitungan hari. kesuksesan itu adalah buah dari proses perjuangan yang panjang dalam membangun infrastruktur itu.

    bagaimana caranya, kami sulit untuk mengarahkan cara yang paling tepat. cara yang paling cocok adalah dengan melakukan “trial and error”. namun agar proses anda lebih terarah mungkin anda bisa membaca beberapa cerita para pelaku bisnis yang sudah sukses, atau bisa membaca beberapatips bisnis. setelah itu, semua kembali ke anda, seberapa besar anda memiliki ketahanan, hidup dalam tekanan, bisnis yang pada tahap-tahap awal belum mendatangkan penghasilan seperti yang diharapkan?

    nah, selain mengembangkan dengan cara konvensional, kami sarankan anda juga mengembangkan usaha anda itu dengan membuka situs online. anda bisa memakai blog (blogspot atau wordpress) atau kalau memang ada budget gunakan situs berbayar. pasarkan produk anda itu, buat sistemnya yang bagus, bagaimana pengirimannya kepada pembeli, pembayarannya, dan juga buka kesempatan orang lain menjadi affiliasi. untuk bahan studi silakan anda buka beberapa situs penjualan, buku, atau buah tangan, atau produk lainnya. salam sukses untuk anda.

  8. […] Konsultasi Bisnis […]

  9. […] Konsultasi Bisnis […]

  10. ahmad said

    apakah semua program paid per click atau semacam itu semuanya scam???

    dulu saya mengetahui holiday-mail itu scam jadinya saya tidak melanjutkannya,,

    saya mau tanya apakah program semacam itu tapi yang tidak memakai minimum payout itu juga termasuk scam sebagai contohnya mungkin Donkeymails.com

    mohon tanggapannya

    terimakasih

  11. Ahmad,

    Disebut Scam karena suatu program/bisnis tidak sesuai dengan yang dijanjikannya kepada member. Apapun bisnis itu, jika dalam kenyataannya pengelola tidak memenuhi hak member, berarti itu SCAM.

    Kami tidak mengatakan semua bisnis paid to/per click itu scam. Tapi kebanyakan memang demikian, termasuk juga paid to surf. ada banyak program macam holidaymail, atau paid to read email, seperti atom-mails, articsmails, donkaymails dll.

    apakah yang tidak menggunakan minimum payout itu scam, tergantung. tapi itu lebih aman. setidaknya anda sudah bisa menghasilkannya langsung, meski cuma 0,0XX.

    saran kami, teman-teman semua perlu lebih berhati-hati untuk mengikuti program macam paid to click/surf. jika memang tidak yakin, mending nggak usah. malah-malah uang di egold nanti bisa tersedot. kami pernah mengalaminya sendiri, sewaktu gabung di world-surfing.

    hati-hati juga bila ada yang menawarkan program investasi dengan keuntungan/return yang tinggi. baik itu dalam bentuk egold maupun rupiah, solidinvestment, pustakabisnis, adalah dua contohnya. pengelola membuka program investasi, dalam waktu beberapa bulan/tahun modal akan kembali menjadi 400%, wah…nggak masuk akal kan…dan ujung-ujungnya setelah uang terkumpul, pengelola kabur.

    silakan anda pertimbangan untung dan rugi sebelum anda bergabung bisnis. berapa modal yang anda keluarkan, tenaga yang terpakai, dan hasil yang didapatkan.

    yang masih patut dipertimbangkan adalah mengikuti program google adsense, adbrite, atau bidvertiser, atau jadi reseller amazon, semuanya sudah terbukti membayar. infonya silakan kunjungi blog kami di http://success-4-u.blogspot.com

  12. asep said

    saya ikutan bisnis click to paid di 100-usd.com dan sudah setengah jalan ..apa itu juga scam…??
    katanya klo udah min pay out, dan klo sudah request payment, maka uangnya dikirim ke egold dalam 30 hari..apa itu betul?
    terimakasih …

  13. angga said

    1. gimana sih cara kita ngambil uang yang kita dapet dari agloco?
    2. saya daftar di inboxdollars.com, adbux.net,cashcreate. apakah itu scam?
    apa sih paypal? ada hubungannya sma egold? maklum saya baru pemula di dunia bisnis online. saya mau coba2 tapi serius.
    makasih

  14. Disini anda bisa mengetahui tip dan trik cara berbisnis KOMODITI!! Dari cara awal menentukan modal, kapan harus membeli dan menjual, lengkap dan terpercaya !! Kami juga menyediakan : free training dan demo account (pelatihan sementara dalam bertransaksi ONLINE dan anda akan mendapatkan dana simulasi dari kami untuk bertransaksi!!)
    Daftarkan diri anda di Website kami!!

  15. Disini anda bisa mengetahui tip dan trik cara berbisnis FOREX!! Dari cara awal menentukan modal, kapan harus membeli dan menjual, lengkap dan terpercaya !! Kami juga menyediakan :free training dan demo account(pelatihan dalam bertransaksi dan mendapatkan dana simulasi dalam bertranaksi)
    Daftarkan diri anda di Website kami!!
    Kunjungi website: http://www.asiafxonline.com/ronny

  16. anton ashardi said

    Saya saat ini sedang mencoba usaha di bidang pengisian pulsa. Kebetulan ada saudara yang sudah memulai usaha ini tetapi masih dengan modal yang sangat minim. Maka dari itu, saya mencoba untuk menanam modal disana. Pertanyaan saya:
    Bagaimana cara pembagian keuntungan dalam usaha ini? Dimana penghasilan didapat per transaksi pengisian pulsa.

  17. angkun said

    KOK EMAIL SAYA GK DIBALAS-BALAS?

  18. udin said

    Salam kenal buat semua..
    Kebetulan saya udah ngikut daftar di typeinternational.com dengan level marketing, untuk 2 bulan pertama sih lancar-lancar saja, namun bulan selanjutnya saya mengalami kesulitan untuk mengerjakan tugas-tugas dari perusahaan ini, hal ini sudah saya konsultasikan ke administratornya(pemiliknya)dan juga ke member yang ada di indonesia tapi kok ga memuaskan yaa. Jadi nih kalo ada yang punya saran tolong DONK kasih masukan “TERIMA KASIH”

  19. andilala said

    mas.gimana cara mencairkan egold?

  20. paul said

    bos saya mau tanya soal aglocomails. ini scam atau benaran. dan kalau benaran apakah ada buktinya?

  21. Lukman said

    saya mau tany caranya ngambil pendapatan kita dari agloco gmn sih, tolong dijawab ke-email saya pertanyaan ini.

    tolong saya y, sblmnya saya ucapkan terima kasih.

  22. Eddy W said

    Salam Sejahtera,
    Beberapa hari belakangan saya menjelajah di internet saya sering menemukan tawaran “work at home” dan “data entry job” yang bisa dikerjakan paruh waktu dan memberikan bayaran yang sangat menggiurkan.
    Saya ingin bertanya pada rekan2 disini, apakah ada yang sudah pernah mencobanya dan bagaimana hasilnya?
    Saya takut ini adalah sebuah tipuan/scam karena fee untuk pendaftaran cukup besar sekitar $ 50, mohon tanggapannya…
    Terima Kasih…

  23. andrian said

    ass, salam kenal

    saya mau buka usaha laoundry,saya buat perkiraan perhitung cost produksi per 5 kg baju itu sekitar rp.14.000 keuntungan saya Rp.6.000.biaya yang harus saya keluarkan dalam satu hari +- Rp.140.000.saya bingung pak,perhitungan saya untuk dapat menutupi pendapatan saya perhari itu hitungnya dari biaya operasional yang saya dapat atau total dengan keuntungan??
    mohon bantuannya, saya baru mau memulai usaha, masih bingung dengan perhitungannya,Terima kasih sebelumnya

  24. dias said

    saya seorang mahasiswa…sekarang ini saya inngin membuat usaha..tapi bingung kira2 uaha apa yang cocok untuk saya dengan tanpa mengganggu kuliah saya.
    mohon jawabanya…terima kasih

  25. @andiala:
    mencairkan egold, bisa menggunakan jasa indochanger. saya sendiri sudah lama menggunakan jasa ini. sejauh ini oke2 saja. tim supportnya oke banget. silakan baca panduan e-gold

    @lukman dan paul:
    agloco dah lama keok tuh. Pengelola menyatakan menyerah karena sistemnya nggak berjalan maksimal.


    @dias, andrian, eddy:

    ide yang bagus jika anda ingin memulai bisnis di internet. banyak peluang utnuk mengunduh dollar dari internet, tapi jika anda tak cukup membaca info, bisa2 anda akan terjebak dalam kubanyak bisnis hitam, he:) so, silakan baca, riset info yang cukup. saran saya, jika anda punya cukup kemampuan menulis dalam bahasa inggris, ikut saja program paid to review, baca panduan paid to review

  26. cariliriklagu said

    kalo no-minimum.com itu bukan scam, mereka dah terbukti membayar, saya melakukan requesh pay out melalui e-gold dan dah measuk. waktu yang dibutuhkan sekitar 2 mingguan. trus klu cara cairin duit di e-gold anda bisa kunjungi http://www.indochanger.com
    nah…aklo soal pembayran agloco, itu akan di kirim melalui cek ke alamat kita mas

  27. tantan said

    review donk tentang linkworth?! apakah mirip TLA?! Thanks🙂

  28. Dede Hilman said

    halo,
    saya tertarik untuk bisnis ecurrency exchange, saya masih belum mengerti bagaimana bisa mendapatkan egold atau lainnya dengan harga murah sehingga bisa punya harga jual yg bersaing.
    mohon bantuannya, terima kasih.

    salam,
    dede

  29. […] Konsultasi Bisnis […]

  30. Tongku said

    Bos…
    untuk ppc/affiliate/laennya yg bayar ke paypal mohon infonya dong…..

    thank’s

  31. aminudin said

    saya minta daftar bisnis online yang benar2 asli bukan penipuan jadi kalau masuk tidak sia2 dan ingin berbisnis di internet yang benar2 menghasilkan
    terimakasih

  32. SI FULAN said

    slm kenal
    Sy pemilik toko dijalur utama kota sy. toko kami menjual peralatan dapur,kosmetik,perlengkapan bayi,palen,imitasi,sprei,lampu hias. Sy sangat kesulitan mengelola keuangan toko. antara pemasukan dan pengeluaran lebih byk pengeluaran. untuk pemasukan cuma dr penjualan ditoko & pengeluaran listrik,air,internet,telp & hp,pajak SPT,gaji pegawai,iuran,sumbangan,arisan,bantu keluarga,makan sy,istri,anak 2th,pembantu,pergi keluar kota(bensin,dll). Semakin tahun semakin berkrg brg ditoko jd setiap pembeli ketoko brg pasti tdk ada (sy alasan dgn pembeli “brg kosong ” / “brg blm dtg” / apa aja yg penting pembeli tdk tau kalau sy tdk punya uang untuk beli brg. Untuk beli brg kontan skrg sy tdk punya uang jd sy mengandalkan sales yg dtg ketoko sy. biasanya sy kalau punya uang kontan sy pergi ke surabaya/jakarta beli brg apa aja yg model baru,lebih murah,variasi brg lbh byk, atau permintaan pembeli sy carikan tp kalau brg dr sales mcmnya itu2 aja(selera sales) jd tdk ada kemajuan akhirnya semakin lama semakin berkrg isi toko sy. sy sdh coba untuk buka usaha lain untuk tambahan pemasukan tp semua gagal yang akhirnya modal toko sy jg berkrg sampai2 sy putus asa mau buka usaha yg dpt menambah pemasukan toko. menurut bpk gmn jalan keluarnya??? Sy sdh pernah buka usaha perkebunan anggur 170 pohon(4th gagal), agen susu kambing etawa(krg lancar),agen buku2 islam salah satu penerbit(krg lancar),agen pulsa(lumayan ada keuntungan),agen sarung/songkok/sprei(byk yg blm byr tp msh jln), agen bandeng presto(2th rugi byk),agen popok plastik bayi(lumayan jln),agen bumbuk untuk snack(dlm proses survei pasar),investasi di internet(lumayan),reseller/affiliate diinternet (krg lancar),jual produk jamu kesehatan alternatif di internet (tdk laku sama sekali),pokoknya apa aja yg menguntungkan pasti sy coba.
    sy jg pinjam uang di BPR 20jt br sy bayar 11jt sisanya sy blm bs byr, pinjam teman 10 jt sy byr 650rb sisanya blm byr, hutang sales -/+ 33jt blm sy byr(tunggu brg laku br sy byr), uang sy di pinjam orang/teman -/+ 9jt. sy beli mobil carry ’94 bekas jg belum lunas (BPKB ada di BPR krg 4jt) .
    saya minta tolong pemecahannya gmn? sy mau melunasi hutang2 sy tp tdk mau hutang lagi, sy mau byr hutang dgn hasil keuntungan sy jd uang modal bukan milik sy tp sy akan kerja dgn mengambil keuntungan aja(menjualkan brg orang lain). MOHON BANTUANNYA UNTUK MEMECAHKAN PERSOALAN SY, TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA.

  33. intan said

    Saya mau tanya, saya tinggal di luar negri(usa), saya ingin memasarkan prodak dalam negri ketempat saya tinggal yg saya ingin tanyakan, apa resiko menjadi importir karna saya tinggal di negara yg sangat jauh dari indonesia. trimakasih

  34. intan, kalau soal resiko saya tak tahu pasti. mungkin saya bisa kasih masukan, anda bisa buat situs atau blog untuk memasarkan produk anda secara online. kalau anda ingin memarkan secara offline, berarti anda harus punya rekanan bisnis. anda bisa kontak orang yang tinggal di tempat tinggal anda di Indo untuk diajak berpartner bisnis, kayaknya oke-oke saja.

    atau anda bisa sampaikan di sini, produk atau usaha apa yang ingin anda tawarkan, barangkali ada teman-teman yang tertarik, atau saya sendiri, hehe… tentu saja kalau menguntungkan kedua belah pihak.

    salam dari saya di Semarang, Jawa Tengah, deket Simpang Lima:)

  35. tony said

    DTECHTRONIC – Electronic Part & Kit Design

    Kami menjual Partai dan Eceran Komponen Elektronika Dengan Harga MuRaH dan siap bersaing di pasar Komponen Elektronika di Indonesia.
    Dtech-electronic melebarkan sayap untuk berbisnis diluar kota surabaya dan ingin memasarkan komponen2 elektro secara partai(jmlah besar).Dan Kami siap menjadi Agen atau pemasok Komponent di Daerah-daerah anda atau menjadi Rekanan Bisnis dengan Anda yang bergelut dibidang Elektronika.
    Kami mempunyai berbagai macam tipe ic , dioda , R , cap , lcd , mikrokontrol , avr , dll
    serta kami Menerima Pemesanan modul dan Kit-Kit secara Costom/ permintaan Klient.
    ==================================== =
    alow rekan-rekan pencinta ELKA.
    disini saya mau menawarkan sebuah jasa.penjualan komponen unutk rangkaian ELKA mulai dari berbagai jenis ic, sensor, 7segment, led, LCD, dotmatrix.komponen smd, mikro AT.dan komponen elka lainnya dengan harga sangat muraahh..
    saya berikan harga partai dan Eceran yang kompetitif dan siap bersaing di Pasar perdagangan komponent di Tanah air.

    DtechTronic siap menerima pengiriman luar kota dan pulau.dan menerima pesanan komponen.

    owner dtechtronic

    tony (surabaya)
    – 08155123083 – 03160213787.

    http://www.dtechtronic.com

    ——————-

    thank buat komunitas di usahaonline ini.Dari sini saya banyak menimba ilmu tentang bisnis Online

    ——————-

  36. rahma said

    Keluarga saya mau memulai usaha bisnis telur ayam negri. Berhubung kami masih baru dalam memulai bisnis kami bingung nih mengenai masalah penentuan harga dari harga beli+biaya2 untuk menjadi harga jual kami. Untuk penggunaan tenaga kerja kira2 sistem penggajian apa yang baik untuk usaha seperti ini, yang skalanya belum terlalu besar. Sistem komisi atau gaji bulanan , seperti untuk sopir dan sales.
    Terimakasih

  37. ratna said

    saya mau tanya gimana caranya menarik dollar ke e-gold income saya sudah terlanjur banyak yaitu di aglocomails saya mohon petunjuknya, terima kasih ?

  38. ratna said

    mohon informasi tentang aglocomails.com cara menarik income transfer ke e-gold itu gimana ?
    saya sudah terlanjur banyak income di situ… bisnis online gratis apa yg sebaiknya saya ikuti??? mohon infonya…

  39. Louisa said

    Dear : Pengasuh

    Saya ingin bertanya , bila saya hendak berjualan bbrp barang2 dan saya membuat booklet/buletin kecil yang kemudian saya kirim kerumah2 atau saya sebar lewat kenalan2 , apakah itu juga memerlukan ijin khusus.
    Bila perlu, kira2 berapa biaya untuk ijin tersebut ?
    Ide awalnya ingin spt sistem penjualan oriflame / sophie martin dll dimana kita cukup berjualan lewat media buku dan customer tinggal memesan barang di buletin tsb dan kita akan mengirimkan ke customer sesuai pesanan. Mohon penjelasannya.
    Thanks a lot

  40. christian said

    dear bapak konsul,

    sudah seminggu saya menggeluti PPC Bux.to dan saya merasa ini blm maksimal. kendala yang saya alami tidak jauh dari user yang lain. Saya tidak ada ide bagaimana mendapatkan referal, dan sekarang ini saya merasa pesimis dengan kemungkinan mendapatkan referal.

    apakah ada panduan atau tutorial untuk newbie seperti saya?

    trims

  41. ratna,

    mencairkan dollar dari egold ke rupaih gampang. di indonesia banyak yang membuka layana pencairan egold. salah satunya di indochanger.com yang punya alamat di Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah. saya sudah beberapa kali pakai jasa ini, dan so far so good. masalahnya, benarkah aglocomail membayar anda? artinya, benarkah earning anda bisa ditarik? saya sudah capek ikutan yang beginian. banyak program paid to read mail, katanya kalau sudah sampai minimum payouts bisa ditarik alias diredeem seperti di holiday-mails dan beberapa program sejenis. coba anda googling, “agloco mail+scam”.

    louisa,
    kalau untuk menyebar booklet ke rumah-rumah, setahu saya tak perlu biaya. yang jelas, biar lebih aman, solanya nanti dikira selebaran makar(?), maka sebaiknya ijin ke rt/rw setempat. kalau biar licin, berjalan lancar anda mau memberi tips, itu lain perkara. kalau sophie martin atau oriflame bisa buat acara melibatkan ibu-ibu arisan, di sekolah, di kampus, setahu saya di lingkungan itu sudah ada member yang gabung. terus mereka memanfaatkan member yang ada di dalam untuk membantu mengurus perijinan. misalnya ngundang karang taruna setempat, minta tolong organisasi mahasiswa di kampus mengurus perijinan, dan lain-lain.

    christian,
    jujur, saya juga sudah capek ikutan program klik-klik-klok. capek karena hasilnya kuecil dan bikin kuesellll…. puluhan klik masih 0, sekian sekian. memang ada yang bilang, ini kan gratis. ya gratis, tapi apa tenaga dan waktu berinternet anda gratis? ada yang bilang setelah upgrade biasanya harga perkliknya akan lebih tinggi, iklan yang muncul juga lebih banyak, tapi juga masih menunggu keberuntungan. kalau anda mau sedikit saja belajar, silakan tekuni paid review. ini jelas, bayaran jelas, uang jelas, hasil lumayan. silakan baca ikut paid review, apa yang perlu dipersiapkan

  42. SUSILO HADI P. said

    bang bagaimana sistem gaji sopir travel, apa bulanan plus komisi atau harian plus komisi,maslahe aku baru aja buka usaha travel

  43. SUSILO HADI P. said

    bang ,bagaimana sistem gaji sopir travel, apa bulanan plus komisi atau harian plus komisi atau sistem setoran kayak ospir trayekan.soale aku baru aja buka usaha travel,thanks

  44. zidni said

    Hi Mod,
    Saya punya dua Blog dengan PR 2 dan 4,
    dalam dalam tahap pengembangan 4 blog lain, masing2 udah ada trafficnya mulai dari yang 100an sampe 1000an.

    Bulan Mei saya dapat sampe 80 USD dari 2 blog saya diatas, tetapi bulan Juni ini saya cuma dapet 10 USD.

    saya memang hanya mengandalkan Blogvertise, sedangkan reviewme tidak dapat karena languagenya Bahasa.
    Dan Sponsored Review, Bid saya tidak pernah ditanggapi.

    Ada tips yang bisa membantu saya pak mod?

    Thanks,

    Zidni Agni
    —————

  45. nAi said

    saya mau tanya nih mas bagaimana cr mensiasati harga dalam berbisnis?
    masalahnya saya sedang mencoba untuk bisnis lulur bali tapii untuk harga saya blm dapat standarnya berapa menjualnya..karena setiap orang berani pasang harga rendah
    apalagi kalo saya liat di internet
    waduh harganya jauh bgt
    gila2an rendahnya..

  46. David said

    Salam kenal dan salam hormat untuk pengasuh usahaonline.
    Saya lagi bingung nih. Saya tuh bingung antara menjadi Agen Asuransi Jiwa atau menjadi Forex trader. Letak kebingungan saya di sini nih pak :
    Sebelum saya kenal forex trading sy kenalnya asuransi jiwa dulu, jadi sudah banyak yg sy perjuangkan utk mjd seorang agen asuransi jiwa, sy akui bagus dan prospektif, saat ini sy telah mdpt klien 3 orang  dan telah mendpt sertifikasi dr asosiasi, tapi belakangan sy mulai jatuh cinta sama yg namanya forex trading, knp? karena menurut sy bisnis ini bisnis yg lebih cocok dengan kepribadian sy, sy itu ingin sekali menjalankan bisnis yg lebih banyak menggunakan otak(analisa), dan bisnis ini berteknologi tinggi jadi bisa dijalankan dimanapun kita berada dan kapanpun, cocok banget buat sy yg punya impian bisa menghasilkan uang dengan kondisi spt itu. selain itu kelihatannya bisnis lebih mudah dibandingkan mjd Agen Asuransi Jiwa. oya pak setujukan klu sy harus memilih salah satu (fokus) lagian sy juga bekerja menjadi staff di Sekretariat Gereja klu yg ini sy tidak bisa lepas. Jadi sy paling bisa jalanin 2 bidang mjd staff sekrtariat & forex trader atau staff & agen asuransi. Nah pertanyaannya pak: Apakah sy harus meninggalkan Agen asuransi? soalnya agak2 sayang juga sih atas perjuangan sy selama ini, he he he…
    Terima kasih ya pak

  47. putri said

    Pengasuh usaha online yth;
    saya mau tanya kepada penghasuh konsultan bisnis online, beberapa pertanyaan saya sbb:
    1. Di internet banyak sekali forex online ( dari luar negri) yang menawarkan kepada kita untuk menjadi agen mereka, dengan imbalan menarik tentunya. yang menjadi pertanyaan saya adalah apakah kita di indonesia jika ingin menjadi agen2 mereka perlu izin khusus dari lembaga yang berwenang ?
    2. adakah aturan2/ kebijakan pemerintah atau lembaga yang berwenang yang melarang kita untuk menjadi agen online dari forex online?

    Saya tunggu jawabannya dan terima kasih

    nur

  48. […] pertanyaan yang diajukan oleh salah seorang pengunjung situs ini. Anda bisa membacanya di halaman Konsultasi Bisnis. Kami sengaja memuatnya kembali di sini, karena info ini sangat berguna bagi yang […]

  49. Yayan said

    salam kenal, mohon saya dikasih tahu alamat web program uang dolar di internet yang terbukti riil membayar…
    saya mohon bantuan anda…
    terima kasih atas bantuan anda..

  50. azizah said

    saya minta bantuan pak.begini,saya ingin membuka counter pulsa+sewa komik dan buku.di dekat rumah saya ada 3 SMP yg menurut saya cukup potensial.Saya bingung dengan pemilihan lokasi.lokasi pertama saya pilih di depan rumah,tapi rumah saya masuk gang ya paling 30 m dari jalan.rencana saya kalau memang di depan rumah saya sendiri yg menjaga sedang kalau di lain tempat mungkin akan cari tenaga.selain itu kalau di rumah wktu bukanya bisa sampai malam.
    pilihan 2 adalah di pinggir jalan,menyewa bangunan yg jg eks counter pulsa,tapi tempatnya agak susah karena berada di tanjakan selain itu untuk conter pulsa saingannya berat mengingat di dekat perempatan juga ada.plihan terakhir dengan membangun sendiri karena depan gang saya mau di buat jalan raya yg diperkirakan akan sangat ramai.tapi tentu biayanya jg ga kecil.
    mohon balasannya

  51. saif said

    bgaimana cara mnghindari pnipuab mlalui bsnis intrnet. dmnkh t4 pengaduan trnx melalui intrnt jika gagal dan uangnya tak keMBALI???

  52. Scam buluk

  53. Salam kenal semuanya. Saya mau nanya nih mas bagaimana cara mensiasati harga dalam berbisnis? Terimakasih.

  54. jea said

    saya mau jualan kelontongan tapi didekat rumah saya ada agen kelontongan gimana apa bisa maju apa gak

  55. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional”
    Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti listrik,tiket pesawat, tiket ka ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
    Hanya bermodal ‘rp.100.000,’
    info lengkap Hubungi : http://www.fastpaynasional.com
    Hp:081335640101

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: