Mencurangi Grab Bag Task, akun blogvertise dibanned

Jika anda log in ke akun blogvertise mendapatkan pesan berwarna merah “Sorry! Your account is not approved by admin” padahal anda yakin email dan pasword sudah benar, segeralah hubungi tim support blogvertise. Kemungkinan besar anda akan mendapatkan jawaban bahwa akun anda sudah dibanned karena anda melanggar Tos. Apa saja itu?

Berikut ini tanggapan yang saya dapatkan dari Lori () salah satu dari tim support blogvertise yang selama ini saya kira cukup helpful dan ramah. This is why your account is Banned:

1. Having more than one account. You are only allowed one account with Blogsvertise. You may add as many blogs as you would like to your account, but there is only to be one account.

2. Abusing the grab bag. Though we have it fixed in the system that you are only allowed to have one grab bag task with in a 24 hour period, there seem to be some of you who have found a loop hole in ways to get around it.

3. Abusing certain tasks. You are only allowed to complete one task from an advertiser every 6 months. There are many of you who have abused this especially with the wize.com orders. It really does not help the advertiser to have 6 or 7 entries on the same blog especially if they are in a row.

Lori menyebutkan tiga hal yang diduga menyebabkan akun saya dibbaned. (1) Punya lebih dari satu akun, (2) mengambil lebih dari satu Grab Bag Task (GBT) dalam sehari, dan (3) mengambil review termasuk dari GBT, lebih dari satu dari satu advertiser yang sama padahal hanya boleh setelah enam bulan.

Celakanya, tiga-tiganya saya lakukan, haha… Makanya ketika mendapat peringatan keras itu, saya tak mencoba untuk ngeyel. Saya legowo karena memang merasa bersalah dan melakukan kesalahan. Saya sampaikan terima kasih kepada Lori yang selama ini telah banyak membantu.

Kelegowoan itu sebenarnya karena saya masih punya beberapa akun di blogvertise. Saya membuat akun lebih dari satu tak lain dan tak bukan untuk menambah pemasukan, he:). Salah satu yang menarik dari blogvertise adalah GBT, yakni review yang anda ambil hampir tiap hari dengan nilai $5-10. Hanya saja meski dalam akun anda ada beberapa blog yang masing-masing ada tawaran GBT-nya, tapi kita cuma bisa mengambil satu. Sebagai orang yang pintar, he, saya akali dengan mengklik GBT dari beberapa komputer sekaligus.

Pernah beberapa kali saya ambil tiga sekaligus. Saya aktifkan 3 komputer dan minta teman-teman saya untuk mengklik pada saat yang bersamaan. Lumayan kan sehari bisa dapat $30. Setelah pesta ini berlangsung lebih dari 2 bulanan, akhirnya ketahuan juga. Beruntung saya sudah sedia payung sebelum hujan. Saya buat beberapa akun, dengan mengisi satu akun dengan hanya satu blog, sehingga bisa menikmati GBT tanpa harus melakukan kecurangan. Tapi rupanya punya lebih dari satu akun juga melanggar TOS.

Bagi yang belum tahu apa itu GBT, baca tips optimasi blogvertise. Panduan, Tips dan info seputar paypal bisa dibaca di blog paypal4indonesia.blogspot.com

4 Comments »

  1. uwanz said

    Wah…gawat nich….ketahuan juga ya sama si Lori
    Gile bener dah tu admin BV..matanya tajem bgt.:)

  2. ono said

    Mas, “Tapi rupanya punya lebih dari satu akun juga melanggar TOS.” ini bisa diketauin dari mana mas, apa identitas kita atau dari pembayaran ke paypal atau lainnya ?

    Saya baru daftar dan Status: Approved tetapi blog nya tdk memenuhi syarat : Blog has little or no content and/or Blog is brand new and does not appear to be at least 30 days old.

    Caranya bgmana bisa memenuhi syarat2x ya mas ?

  3. Tanks informasinya.

  4. Fransiska said

    Baru tahu kalau account blog vertise juga bisa di banned. Kalau gbt itu adanya sekitar jam brp saja ya?

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: