Tentang blog ini

Blog ini dikelola secara personal, tidak mewakili instansi maupun lembaga. Blog ini diniatkan untuk sekadar sharing informasi seputar bisnis internet yang kian hari makin memunculkan para pemain baru. Berangkat dari pengalaman pengelola blog ini, banyak orang, khususnya bagi mereka yang baru memulai bisnis internet terjebak dalam slogan-slogan yang menjanjikan mereka jalan pintas menuju “bebas finansial, kaya mendadak” dan jargon-jargon palsu lainnya.

Memang benar, kita bisa mendapatkan uang dari internet, dari recehan dolar kecil-kecilan sampai yang ratusan dollar tiap harinya. Namun semua itu butuh proses, butuh tehnik, dan singkat kata butuh ilmu.

Berangkat dari kenyataan itulah, maka saya selaku pengelola blog ini menghimbau agar anda yang baru memulai bisnis internet tidak mudah tergiur oleh iming-iming sukses instan dengan memiliki ebook rahasia atau segala macam. Teliti dulu sebelum membeli, riset dulu sebelum anda mempercayai.

Blog ini tidak memberi anda jawaban bagi anda yang ingin mencari jalan pintas. Semua butuh proses, perlu usaha, dan yang penting mau belajar dan tekun. Blog ini barangkali hanya semacam pengantar, gerundelan, dan semoga anda tidak merasa sendirian. Lewat blog ini kita bisa berteman.

11 Comments »

  1. masrub said

    bos mampir ke blog ku yg itu ya….

    aku juga anggota mar herman di berbagibersama..

    sukses yaa…

    thanks
    -R-

  2. angkun said

    kenpa di dsini gk ada contact us, pdahal saya pengen banyak tanya.
    saya mahasiswa, pengen belajar usaha online sejak dulu. saya perlu banyak bantuan. mohon bantuannya.

  3. angkun

    untuk pertanyaan secara privat, silakan layangkan ke usahawansukses@plasa.com atau ke dollarsman@gmail.com. secepatnya email anda akan kami balas. trims

  4. ANGKUN said

    KOK EMAIL SAYA GAK DIBALAS2??

  5. Bowbee said

    Thanks atas info2nya yang bermanfaat…

    Saya sebagai pemula disini sangat butuh sekali ptunjuk mengenai berbagai hal…

  6. inugraha said

    bro, apakah program refferal di payperpost apakah blog kita harus di terima juga???, tolong penjelasannya donk, aku bingung kirain walaupun blog kita gak diterima tapi tetap bisa mencari duitnya lewat mereferensikan saja. Terimakasih atas bantuannya..

  7. inugraha: untuk referral, tetap bisa dijalankan meski blog ente belum keterima. jadi sambil menunggu blog ente diapprove, referral tetap bisa dijalankan. lumayan, per referral dibayar $50. tapi nggak langsung dibayar seperti di TLA, tapi menunggu sampai member referensi ente itu dapat $100 untuk yang pertama. jadi kalau orang yang ente referensikan tak melanjutkan, atau tak aktif, maka $50 nggak dibayarkan. tapi tak ada salahnya menebar jaring, istilahnya investasi. aku sendiri sudah banyak dapat referral. tak hitung2 dah lebih $500-an kalau semua aktif, tapi baru beberapa yang sudah dibayar. lumayan lah.

    oh ya, tunggu ya, aku akan kasih tipsnya agar blog kita bisa diterima di payperpost. thx.

  8. Minardi said

    Halo…
    mo nanya nih…
    untuk tukeran link apa gk ada layanan tuker banner?

    Mohon dibales ke emailku yach…

    Thank U…

  9. maaf, untuk sementara karena keterbatasan space, blog ini cuma menerima tukar link, tidak banner.

  10. ardi said

    mas dimana tinggal??apa gak bisa belajar/tanya2 ttg paid review.saya prnh bljr tp blm paham

  11. Bob Marley said

    Kalo yang ini gimana gan??

    Investasi On-line tanpa sponsoring dan terpercaya,System hagging emas dan Forex.Lokasi kantor Dijogja,lebih lengkapnya : http://www.plus-profit.com/?id=Rastafaras

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a comment